Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Atasi Sengatan Lebah dengan Energi Prana

Testimoni » Atasi Sengatan Lebah dengan Energi Prana

Saya telah mengikuti pelatihan prana jarak jauh penyembuhan dengan prana matahari dan prana bumi. Pengalaman saya selama mengamalkan penyembuhan dengan prana sangat luar biasa. Dimana ketika saya mengalami rasa pusing di kepala bagian belakang, saya melakukan pernafasan prana. Dan dalam waktu beberapa menit rasa sakit tersebut perlahan hilang dengan sendirinya dan saya bisa menyelesaikan tugas saya sesuai dengan semestinya.

 

Saya juga cukup sering, membantu penyembuhan bagi anggota keluarga saya. Seperti kemarin waktu anak saya yang masih sekolah TK demam karena kehujanan. Sembari memberikannya Parasetamol, saya merawatnya dengan memproyeksikan energi Prana. Hasilnya, Puji Tuhan. Bisa sembuh dengan lebih cepat.

 

Penyembuhan yang paling aneh menurut saya adalah saat suami saya disengat lebah di bagian pergelangan tangan kiri. Saya melakukan sapuan di sekitar tangan yang di sengat. Kemudian memproyeksikan energi prana. Setelah beberapa menit, masih tersisa rasa sakit. Namun kulit tak menjadi bengkak seperti lazimnya saat di sengat lebah. Dan dalam beberapa jam. Rasa sakit akibat disengat lebah sudah hilang  dan hanya bersisa lubang kecil akibat sengatan.

 

Saya rasakan, Penyembuhan Prana memang memiliki manfaat sesuai dengan apa yang di jabarkannya. Penguasaannya pun mudah asalkan seseorang mau belajar dan gemar berlatih dia bisa menguasainya. dan adalah pilihan bijak, untuk mempelajari penyembuhan dengan prana. Karena kedepannya, penyembuhan ini akan sering di gunakan. Terlebih lagi bagi orang yang sudah berkeluarga seperti saya.

 

Veranda , Ibu Rumah Tangga – bandung