Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Berkat Prana, Selamat dari Musibah Kecelakaan

Testimoni » Berkat Prana, Selamat dari Musibah Kecelakaan

Saya adalah orang yang protektif kepada anak. Sebisa mungkin saya mengawasi perkembangan mereka, menghindarkanya dari hal-hal yang berpotensi menjadi bahaya dan menjauhkannya dari pengaruh buruk lingkungan. Jika anak-anak ada dirumah saya bisa mengawasi mereka. Tapi jika disekolah atau saat bermain di komplek perumahan. Praktis saya tidak bisa mengawasi anak-anak. Seringnya saya merasa was-was kalo-kalo anak saya tertimpa hal buruk atau terpengaruh hal negatife oleh teman sebaya.

 

Untuk mengatasi hal tersebut saya menekankan pendidikan karakter pada mereka. Meskipun begitu saya masih sering merasa was-was, jikalau saya tidak bisa mengawasi mereka. Lalu saya mulai berfikir adakah cara sederhana untuk membuat mereka terlindungi meskipun saya tidak ada. Lalu tanpa sengaja saat browsing di internet saya melihat website yang di asuh oleh Pak Salam. Saya menghubungi beliau dari hasil diskusi sebentar via ponsel saya memutuskan untuk mengikuti kursus jarak jauh Pertahan Diri dengan Prana. Setelah mengikuti kursus tersebut saya menerapkannya untuk melindungi anak-anak saya.

 

Setiap hari saya amati anak-anak saya makin rajin belajar, nilainya juga makin bagus. Pernah suatu ketika anak saya ini terjatuh dari sepeda di jalan raya yang penuh lalu lintas. Ajaibnya atas kemurahan Tuhan, anak saya bisa selamat. Memang anak saya mengalami luka-luka memar dan lecet-lecet tapi masih selamat. Dan bagi saya itu adalah hal yang luar biasa. Bisa jadi pertahanan diri dengan prana ikut berperan melindungi anak saya atau sebenarnya secara kebetulan saja anak saya selamat. Ah saya ndak mau ambil pusing mana yang benar, karena saya memang tak tahu mana yang lebih berperan. Yang penting anak saya bisa selamat, itu sudah cukup. Dan saya akan melakukan apapun untuk membuat anak saya selamat dalam mengarungi kehidupan di dunia. Trimakasih Pak Salam yang telah bersedia membimbing saya dan Puji syukur pada Tuhan yang telah memberi kesempatan bagi saya untuk belajar Prana.

 

(Ibu Firda - 33th - Jakarta)