Cara Kerja Prana

 

Sebelum Anda melanjutkan membaca tulisan yang ada di halaman ini kami anggap Anda sudah membaca Apa itu Prana?, Dasar Penyembuhan Prana dan Mengenal Aura Chakra. Jika belum. Silahkan Anda baca halaman-halaman tersebut agar pemahaman Anda tidak rancu.



Prana ada di mana-mana, dan manusia membutuhkan prana untuk kelangsungan hidupnya. Energi prana bisa di dapatkan dari buah, sayuran dan makanan yang dimakan, air yang di minum dan juga dari udara yang di hirup. Juga, secara tak sadar manusia menyerap prana dari bumi, saat berjalan kaki di atas tanah tanpa alas dan menerima prana dari matahari saat terpapar sinar matahari secara langsung. Energi Prana tersebut kemudian di serap oleh Chakra-Chakra dan di edarkan keseluruh tubuh melalui jalur yang di sebut meridian. Tugas Chakra adalah sebagai pusat energi yang akan Menyerap, mencerna, dan mendistribusikan prana ke Seluruh tubuh agar seimbang. Keseimbangan inilah yang pada akhirnya menjadikan manusia hidup secara sehat baik secara fisik, pikiran (emosi) dan jiwa.

 

 

Penyebab Penyakit

Dalam sudut pandang prana, penyakit disebabkan ketidak seimbangan Tubuh, pikiran dan jiwa. Faktor penyebabnya bisa dikarenakan dari internal seperti permasalahan emosi atau dari faktor Eksternal seperti terserang Virus. Apapun penyebabnya, hal tersebut telah membuat pergerakan prana di Tubuh Esoterik menjadi tidak stabil. Tugas dari penyembuhan adalah mengubahnya menjadi seimbang kembali.

 

Hawa panas, pancaran aura dan getaran energi yang memancar dari seseorang yang mengalami penyakit sangat berbeda dengan orang yang sehat. Dengan mengenali perbedaan getaran, panas, dan pancaran aura dari berbagai bagian tubuh, seorang penyembuh dengan tenaga prana dapat mengetahui ketidaknormalan yang terjadi pada satu atau lebih bagian tubuh.

 

Pengobatan dengan prana di bagian tubuh tertentu bisa membantu meningkatkan suplai oksigen dan system kinerja saraf. Pada tahap selanjutnya, akan berefek pada peningkatan kinerja system antibody tubuh, sehingga virus yang menjalar di dalam tubuh bisa di halau dan di musnahkan.

 

Proses Penyembuhan

Proses penyembuhan di mulai dari membaca getaran tubuh pada bagian yang sakit, setelah itu menyapu dan membuang energi negatif dan mengisi kembali dengan energi prana yang positif. tujuannya untuk meningkatkan perkembangan sel-sel pendukung sehingga tubuh menjadi kebal dan tidak rentan terserang penyakit.

 

Penyembuhan dengan prana tidak dimaksudkan untuk menggantikan pengobatan medis. Tetapi lebih kepada Komplementer atau pelengkap. Ketika di lakukan perawatan medis dan perawatan energi prana, maka akselerasi dalam penyembuhan bisa terjadi. karena penyembuhan di lakukan di level fisik dan juga di Tubuh Esoterik.

 

 

>> Baca Selanjutnya - Manfaat Penyembuhan Prana <<