Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Kumpulan Testimoni via SMS

Testimoni » Kumpulan Testimoni via SMS

Testimoni yang Anda baca kali ini merupakan Testimoni yang di kirim via pesan singkat SMS. Testimoni yang Anda baca sudah melalui pengetikan ulang. Karena umumnya mereka yang mengirimkan testimoni via SMS. Cenderung menyingkat kata-kata yang di tulisnya. Sehingga cukup menyulitkan dibaca bagi beberapa orang.

 

Testimoni yang ada di sini merupakan testimoni yang berhasil kami himpun. Sebenarnya masih ada banyak testimoni yang lain. Hanya saja, SMS tersebut sudah terhapus sebelum sempat kami himpun.

 

 

 

 

Tadi pagi anak Saya yang paling kecil sakit panas. Karena hari ini hari minggu maka tak ada dokter yang buka. Otomatasi sebagai pertolongan pertama Saya memproyeksikan energi prana ke anak Saya. Alhamdulillah selang beberapa jam kemudian panasnya menurun. Penyembuhan Prana memang berharga Master.

Pak Hendra – Pare, Kediri

 

 

Master Salam, Saya sudah menggunakan penyembuhan prana untuk mengobati alergi ponakan Saya. Hasilnya positif manjur Master Salam. Ponakan Saya bisa sembuh lebih cepat. Trimakasih yang sebesar-besarnya buat Master Salam yang sudah mau mengajarkannya kepada Saya. Sekali lagi trimakasih.

 

Pak Darwis, Lampung

 

Saya bu Indah yang satu bulan lalu pesan batu kesehatan dan mengikuti kursus penyembuhan prana jarak jauh level 1. Setelah Saya mengamalkan sesuai dengan apa yang Pak Salam ajarkan. Kesehatan Saya mulai membaik pak. Padahal sudah setahun lamanya Saya menderita gangguan pernafasan. Yang membuat Saya tak pernah lega dalam bernafas. Dan sekarang, gangguan tersebut sudah jauh berkurang. Terimakasih Pak Salam atas pertolongannya.

Ibu Indah – Jakarta

 

 

Setelah Saya mempelajari Penyembuhan dengan prana. Penyakit yang Saya atasi pertama kali adalah migrain. Kebetulan terjadinya pada diri Saya sendiri bukan pada diri orang lain. Maka Saya proyeksikanlah energi prana pada area di kepala Saya. Hasilnya, mengagumkan. Dalam waktu yang relatif singkat migrain Saya sudah lenyap. Padahal Saya belum minum obat sakit kepala. Jika tahu hasilnya seperti ini, pastilah Saya akan mempelajarinya sedari dulu. Dan Pak Salam, Saya ingin melanjutkan penyembuhan prana level selanjutnya. Apakah Master mengizinkan?

Pak Arifin – Serang

 

Lapor Pak Salam, penyembuhan prana yang Anda ajarkan telah Saya praktikkan. Tapi bukan pada manusia. Melainkan pada Ayam. Maklum di rumah, Saya punya usaha sampingan ternak ayam. Awalnya coba-coba, ketika Saya praktikkan. Rupanya manjur, ayam Saya yang tadinya “klier-klier” karena sakit, sekarang sudah sehat dan mau makan. Saya tak mengira pak, penyembuhan prana rupanya bisa di terapkan pada selain manusia. Rupanya sungguh besar kekuasaan Allah.

Zuhri – Rembang

 

Alhamdulillah Master Salam, berkat Penyembuhan Prana yang dipelajari suami Saya. Akhirnya Saya bisa sembuh dari hepatitis kronis yang sudah sekitar 3 tahun Saya derita. seperti halnya penderita hepatitis. Biasanya Saya mudah lelah saat beraktivitas. Tapi sekarang Saya merasa lebih fit, lebih sehat dan tidak lagi mudah lelah seperti dulu kala. Saya sudah memeriksanya ke dokter, dan dokter bilang. Hepatitis yang Saya derita menunjukkan ada kemajuan yang berarti. Suami dan Saya mengucapkan terimakasih kepada Master. Semoga Master Salam selalu dalam keberkahan. Dan maju terus buat PranaIndonesia.Com

 

Ibu Rianti – Tegal
 

Master Salam, Saya yang tempo hari membeli batu kesehatan di batubertuah.com kini Saya mau mengajukan diri untuk menjadi murid Master. Dan belajar prana di PranaIndonesia.Com. pengalaman Saya menggunakan batu kesehatan dari batubertuah.com membuahkan hasil. Penyakit polip yang sempat membuat Saya kesulitan untuk bernafas lama-lama mengecil. Alhamdulillah, Saya tak perlu menjalankan operasi. Bagaimana Master Salam, Saya di terima menjadi murid Master?

Candra Hermawan, mahasiswa – Purwokerto

 

Ass, Pak Salam. Matursuwun sanget, penyembuhan prana yang bapak ajarkan mantap tenan. Saya telah mempraktikkannya pada keluarga Saya. Dan kini mereka menjadi jarang sakit. Tak seperti biasanya. Matursuwun sanget Pak Salam.

Pak Sutar – Solo

 

Saya telah melakukan inisiasi prana. hasilnya luar biasa Master. Punggung bagian pelanggan Saya seperti ada getaran listrik, tapi halus sekali. Yang aneh adalah Saya yang awalnya mengalami sakit punggung akibat posisi tidur yang keliru. Saat itu tak lagi Saya rasakan lagi. Gila, baru inisiasi saja hasilnya sudah begini. Apalagi kalo sudah di praktikkan benaran. Beruntung sekali Saya bisa mempelajari penyembuhan ajaib ini. Thanks Master.

Joe – Slipi, Jakarta.

 

 

Pak Salam, Saya Andre yang pernah belajar pertahanan diri dengan prana. ilmu dari bapak banyak gunanya. Kini Saya menjadi lebih berani, tak mudah menyerah. Dan yang terpenting teman-teman sekantor Saya menjadi segan dengan Saya. Demikian pula saat di keramaian Saya tak lagi mudah terbujuk oleh rayuan para SPG.

Andre – Jakarta

 

Dunia metafisik memang dunia yang aneh. Dia tidak bisa di lihat tapi bisa di rasakan. Begitulah kurang lebih yang Saya rasakan Master Salam. Saat menerapkan Penyembuhan Prana yang Saya pelajari di PranaIndonesia.Com. Dan apa yang Master Salam ajarkan membuat kualitas hidup Saya menjadi semakin baik. Trimakasih Master, saya tidak bisa membalas kebaikan Master. Biarlah Allah yang membalas semuanya.

Asep – Bandung

 

Pak Salam, Cuma mau memberikan kabar gembira. Penyembuhan dengan prana yang bapak ajarkan di PranaIndonesia.Com. telah Saya buktikan dan memang tok cer. Klinik pengobatan alternatif Saya menjadi ramai pengunjung. Matursuwun Pak Salam. Kapan-kapan, Saya mau belajar lagi untuk yang level selanjutnya.

Abdul Malik – Semarang