Level 1 - Penyembuhan Prana Tingkat Dasar (GRATIS)

Pelatihan Prana » Level 1 - Penyembuhan Prana Tingkat Dasar (GRATIS)

 

Level 1 - Penyembuhan Prana Tingkat Dasar (GRATIS)

Pada penyembuhan prana level 1 ini tanpa biaya. Anda bisa mendapatkan ebook gratis yang merupakan materi dasar dan juga video tutorial dalam penyembuhan prana pada level 1 (tingkat dasar)

download pelatihan prana level 1

Tubuh manusia terdiri dari tubuh fisik dan tubuh esoterik (tubuh energi). Tubuh esoterik ini dialiri oleh energi Prana. Jika alirannya tersumbat dan energi yang mengalir adalah energi kotor maka berbagai macam penyakit akan bermunculan. Untuk membuatnya sehat kembali, maka energi yang tersumbat harus dilancarkan dan yang kotor harus di buang dan di ganti dengan energi yang lebih bersih. Caranya, dengan memproyeksikan energi prana ke bagian anggota tubuh yang terganggu.

 

Energi Prana adalah energi kehidupan yang pasti ada pada semua mahluk yang hidup. Sampai saat ini kita mengenal  3 sumber utama energi prana. yaitu matahari, bumi dan udara. Pada Pelatihan Prana level 1 ini, Pelatihan akan di fokuskan pada Penyembuhan dengan energi Prana Udara.

 

Prana udara adalah energi prana yang paling mudah untuk di akses oleh manusia. Biasanya, secara tidak sadar manusia menghirup prana udara saat bernafas. Energi prana udara merupakan energi prana yang sangat efektif untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan seperti sakit kepala, panas dan flu. Teknik - teknik yang kami ajarkan pada Anda merupakan teknik yang biasanya kami terapkan saat merawat pasien, dan Teknik - teknik tersebut secara empiris telah terbukti kemanjurannya. Dengan mengambil pelatihan Prana pada level 1, Anda akan mempelajari cara mengobati diri sendiri maupun orang lain dengan memanfaatkan energi Prana.  Bahkan, ketika orang yang Anda obati berada di kejauhanpun Anda tetap bisa merawatnya dengan energi prana. Hal seperti itu di mungkinkan Karena energi prana adalah energi esoteris yang tidak berbatas ruang.

 

Anda juga akan mempelajari Meditasi yang sangat popular di kalangan praktisi prana, yaitu meditasi Twin Heart atau yang biasa di sebut dengan meditasi jantung kembar. Ucapan terimakasih Kami haturkan kepada Master Choa Kok Sui yang telah mengajarkan Kami teknik meditasi Twin Heart. Ini adalah teknik meditasi yang Power Full yang akan membawa Anda pada kepekaan intuisi yang luar biasa, kesehatan yang prima, percepatan kesembuhan, kedamaian dalam hidup dan penajaman proses berfikir.

 

Manfaat Penyembuhan Dengan Prana Udara

  • Efektif untuk menyembuhkan penyakit ringan seperti demam, flu dan kepala pusing.
  • Bagi praktisi, energi prana udara yang di serapnya, memiliki manfaat untuk membersihkan saluran pernafasan dari endapan energi negatif. Sehingga paru-paru dan area di sekitar dada menjadi lebih lega dan terasa ringan saat di gunakan untuk bernafas.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga tidak mudah sakit.
  • Meningkatkan sirkulasi darah dan mempercepat peremajaan sel-sel sehingga tubuh lebih segar dan tampak awet muda.

 

Penyembuhan Dengan Prana Udara Cocok Untuk siapa?

  • Bagi siapapun yang ingin menjaga kesehatan baik secara fisik, emosi, pikiran dan spiritual.
  • Untuk orang tua, yang mementingkan kesehatan anak dan keluarganya.
  • Untuk Dokter umum - Penyembuhan dengan prana bisa di kolaborasikan dengan perawatan medis sehingga kesembuhan lebih cepat terjadi. karena perawatan di lakukan di level tubuh fisik (dengan minum obat) dan di lakukan di level tubuh esoteris (proyeksi energi prana).
  • Untuk Praktisi kesehatan seperti Ahli bekam, akupunktur, Acupressure, Ahli pijat.

 

Seseorang yang telah mengikuti pelatihan Level 1 - Penyembuhan Prana Tingkat Dasar. Mendapatkan predikat sebagai Praktisi Prana. Yang bersangkutan akan mendapatkan sertifikat sebagai tanda bahwa praktisi tersebut telah menyelesaikan program pelatihan Prana untuk merawat penyakit ringan. Penyakit ringan yang dimaksud adalah penyakit ringan yang ada dalam daftar pelatihan Level 1 di www.PranaIndnesia.com

 

 

Level 1

Materi Penyembuhan Dengan Prana Tingkat Dasar

 

Teori Penyembuhan Prana
Jika di ibaratkan dengan sebuah rumah, teori penyembuhan prana seperti fondasi rumah. Dan Teknik - teknik penyembuhan prana seperti bangunan rumah. Tanpa fondasi, batu bata bisa di susun sedemikian rupa di atas tanah sehingga membentuk tembok dan menjadi sebuah bangunan rumah yang secara tampilan fisik terlihat layak huni. Akan tetapi ketika ada gempa ringan atau ketika struktur tanah di bawahnya ambles, maka bangunan tersebut akan runtuh. Lantaran tak punya dasar pondasi yang kuat. Demikian pula dengan belajar prana. Hanya dengan mempelajari Teknik - teknik nya saja yang ada di buku panduan, sebenarnya sudah cukup untuk menyembuhkan diri sendiri atau orang lain. Akan tetapi, Cuma sampai di situ saja. kemampuan praktisi tak akan berkembang dan akan menjadi kebingungan atau kegagalan manakala di hadapkan pada penyakit yang teknik penyembuhannya tidak ada pada buku panduan. Dan itulah pentingnya mempelajari teori. Dengan mempelajari teori dasar dan konsep penyembuhan prana, Anda akan menemukan inti sari dari penyembuhan dengan prana. Dan jika sudah ketemu, dengan mudah Anda bisa menciptakan Teknik - teknik baru untuk mengatasi berbagai problem penyakit. Dan tak selamanya harus terpaku pada buku panduan

 

Membuat Tangan Peka Dengan Energi Prana

Pada tahap ini Anda akan mempelajari serangkaian latihan untuk membuat jari-jari dan kedua telapak tangan Anda peka terhadap energi prana. Kuncinya, Ada di Chakra telapak tangan, jika Anda berhasil membuat Chakra tersebut aktif maka Anda bisa merasakan keberadaan energi prana, menyerapnya dan menyalurkannya. Pada masa dulu untuk mengasah kepekaan butuh waktu cukup lama. Bagi yang berbakat, di perlukan waktu beberapa menit, jam atau hari. Bagi yang memiliki kepekaan rata-rata seperti orang pada umumnya, butuh waktu hingga beberapa minggu, atau bulan. Beruntunglah bagi Anda yang sudah di inisiasi prana oleh Master Salam. Dengan inisiasi prana, Chakra di telapak tangan telah lebih aktif dari sebelumnya, Sehingga Anda tinggal melatihnya saja. Dan pada beberapa murid dalam hitungan menit sudah bisa merasakan keberadaan energi prana.

 

Aura dan Chakra
Pada pembahasan ini Anda akan kami bawa pada pengenalan tentang Aura dan Chakra. Jika umumnya Pada keilmuan Reiki ataupun keilmuan energi yang lain, Chakra mayor (utama) terdiri dari 7 Chakra. Maka pada pembahasan kali ini, Anda akan mempelajari keberadaan 4 Chakra mayor tambahan. Sehingga jumlah total Chakra mayor menjadi 11. Disinilah letak perdebatan para master energi. Ada yang bersikukuh bahwa Chakra mayor itu berjumlah 7 dan adapula yang menyatakan sebenarnya ada 11. Lantas mana yang benar? Di bab inilah jumlah Chakra utama akan di bedah.

 

Memproyeksikan Energi Prana
Ketika Proses penelusuran energi metafisik sudah selesai di lakukan maka tahap selanjutnya adalah proses perawatan. Proses perawatan dilakukan dengan memproyeksikan energi prana pada bagian tubuh esoterik yang terganggu sehingga energi yang tersumbat menjadi lancar, yang kotor menjadi bersih dan yang lemah menjadi kuat. Setelah Proyeksi di lakukan maka tahap selanjutnya adalah di stabilkan. Di bagian inilah Teknik - teknik memproyeksikan dan menstabilkan energi Prana di bahas.

 

Perawatan Penyakit Sederhana Dengan Prana
Pada level Penyembuhan Prana tingkat 1, Prana yang di fokuskan dan dimanfaatkan adalah prana udara, yang efektif untuk menyembuhkan kasus penyakit yang sederhana. Seperti;

 

Penyakit Sederhana
sakit kepala atau migraine, Mata lelah, Mata pedih, Sakit telinga, Sakit Gigi, Perdarahan hidung, Sakit tenggorokan atau radang tenggorokan, Batuk dan hidung tersumbat karena flu, Demam/ Penyakit Panas, Cegukan, Mengatasi penyakit lambung dan kembung, Kurang selera makan, Diare, Sembelit / Susah buang air besar, Cacingan, Nyeri sewaktu Haid, Haid tidak teratur atau tidak haid, Sakit otot dan keseleo, Sakit punggung, Lengan sakit dan bahu menjadi kaku, Leher kaku, Rematik, Kejang otot, Luka bakar ringan, Memar, Luka iris dan luka yang meradang, Terbakar sinar matahari, Eksim dan alergi kulit ringan, Bisul, Gigitan serangga dan kutu, Jerawat, Insomnia atau susah tidur, Tubuh mudah lelah, Menghilangkan kelelahan/capek.

 

Pada bab ini, Anda akan di pandu untuk mengatasi penyakit yang ada dalam daftar diatas. Dengan Teknik - teknik yang sering di gunakan oleh Master Salam dalam merawat pasien dengan energi prana. Dan Teknik - teknik tersebut tidak statis, setelah Anda mempelajarinya, Anda bisa saja menyesuaikannya dengan kondisi pasien yang Anda hadapi

 

Penyembuhan Prana Untuk Diri Sendiri

Dalam sesi ini Anda akan belajar tehnik yang powerfull untuk menyembuhkan diri sendiri.

 

Meditasi Jantung Kembar
Terimakasih pada Master Choa Kok Sui, yang telah mempopulerkan dan mengajarkan kepada Kami teknik meditasi jantung kembar atau yang sering di sebut oleh praktisi prana dengan meditasi Twin Heart. Meditasi jantung kembar sangat besar peranannya, dan para praktisi prana yang melakukan meditasi ini. Sering mengalami keajaiban-keajaiban dalam hidupnya dan bahkan ada yang menyatakan dirinya berangsur-angsur sembuh dari penyakit berat yang di deritanya.

Meditasi jantung kembar merupakan meditasi cinta kasih, yang bila mana di praktikkan seluruh Chakra tampak seperti bunga yang mekar, terbuka dan melepas semua energi negatif dan menggantinya dengan energi baik. Secara waskita, Chakra mahkota tampak lebih terang benderang yang menandakan Chakra ini menerima energi yang luar biasa dari entitas yang Maha Besar, sehingga kedamaian, kebijaksanaan dan kebahagiaan tercipta.

Teralirinya tubuh esoterik dengan energi prana saat meditasi jantung kembar di lakukan membuat kinerja system penetral racun seperti hati, jantung, paru-paru, kulit, dan organ limpatik meningkat. Hasilnya, mampu menormalkan kembali proses-proses metabolisme alami tubuh, memurnikan atau membersihkan darah dan cairan tubuh, meminimalkan peradangan, mempercepat peremajaan sel, mengoptimalkan kerja organ-organ penting tubuh, serta melancarkan sirkulasi darah dan melancarkan sistem sekresi tubuh melalui feses, urine dan keringat.

 

 

 

>> Selanjutnya - Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut <<