Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Level 2 - Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut

Pelatihan Prana » Level 2 - Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut

PENYEMBUHAN PRANA TINGKAT LANJUT

 

Dalam penyembuhan prana, untuk mengatasi penyakit ringan dan penyakit berat di perlukan energi prana yang berbeda. Semakin berat sebuah penyakit maka di butuhkan energi prana lebih banyak, padat dan kuat. Prana bumi dengan karakteristik energi prana yang padat dan kuat sangat efektif untuk mengatasi penyakit-penyakit berat seperti jantung dan hipertensi. Sementara untuk menyerap energi prana lebih banyak, praktisi membutuhkan sebuah teknik yang disebut dengan pernafasan prana.

 

Pernafasan Prana

Pada penyembuhan prana tingkat dasar Anda mempelajari menyerap prana udara, melalui chakra yang ada di kedua telapak tangan. Pada Level II - Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut. Anda akan mempelajari menarik prana udara melalui pernafasan, yang kemudian di kenal dengan istilah pernafasan prana. Kelebihan dari menyerap prana udara melalui pernafasan adalah energi prana yang di serap bisa lebih banyak. Sehingga praktisi prana yang melakukan pernafasan prana, aura dalamnya membesar hingga 100%. Keuntungannya, penyembuhan menjadi lebih kuat. Energi tubuh esoterik sang praktisi menjadi lebih cerah dan lebih padat. Dengan begitu, energi prana yang di proyeksikan menjadi semakin banyak.

 

Prana Bumi

Prana bumi memiliki kepadatan energi prana empat hingga lima kali lipat bila dibandingkan oleh prana udara. Oleh karenanya, energi prana dari bumi efektif untuk merawat pasien yang menderita penyakit berat seperti penyakit jantung. Pada level II, akan diajarkan teknik menyerap prana pohon. Yang bilamana di padu padankan dengan penyerapan prana udara dan bumi maka kesembuhan pasien bisa meningkat 2 kali lipat bila di bandingkan dengan perawatan prana biasa.

 

Manfaat Penyembuhan Dengan Prana Bumi

  • Energi prana bumi yang padat memungkinkannya untuk digunakan dalam menyembuhkan dan mencegah penyakit berat seperi jantung, kolesterol, hipertensi hepatitis dan lain-lain.
  • Prana bumi jika di gunakan untuk menyembuhkan penyakit sederhana. Maka kesembuhan pasien relatif lebih cepat bila di bandingkan dengan penyembuhan menggunakan prana udara.
  • Pernafasan prana yang di lakukan oleh praktisi juga mampu membersihkan paru-paru sehingga proses bernafas menjadi lebih ringan dan paru-paru lebih aktif dalam menangkap oksigen.
  • Paru-paru menyerap lebih banyak oksigen. Dimana oksigen diperlukan oleh tubuh untuk mengolah glukosa menjadi energi. Selanjutnya energi inilah yang kemudian di gunakan oleh tubuh untuk penyerapan makanan, membangun kekebalan tubuh, pemulihan kondisi tubuh dan penghancuran beberapa racun sisa metabolisme. Kekurangan oksigen menyebabkan metabolisme tidak berlangsung sempurna. Akibatnya tubuh terasa lelah, pegal-pegal, mengantuk, kekebalan tubuh menurun sehingga mudah terserang penyakit.
  • Menguatkan system imun, sehingga tidak mudah terserang penyakit.
  • Mempercepat peremajaan sel-sel di dalam tubuh. Sehingga tubuh menjadi lebih segar dan tampak awet muda.

 

Penyembuhan Dengan Prana Bumi Cocok Untuk Siapa?

  • Bagi siapa saja yang peduli dengan kesehatan.
  • Dokter umum, dokter spesialis, dokter bedah dan praktisi medis.
  • Bagi penderita kanker karena perawatan dengan prana bumi bisa meringankan rasa sakit yang di derita oleh pengidap kanker.
  • Bagi ibu hamil untuk mencegah keguguran.
  • Bagi pria yang mengalami gangguan impotensi dan ejakulasi dini.
  • Bagi praktisi kebugaran untuk di kolaborasikan dengan acupuncture, acupressure, pijat refleksi dll.

 

"Praktisi prana yang telah mempelajari Level 2 - Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut. Maka praktisi tersebut mendapat predikat sebagai Praktisi Prana Tingkat Madya. Yang Bersangkutan di perbolehkan untuk merawat pasien dengan penyakit ringan dan berat. Praktisi juga akan mendapatkan Sertifikat yang bisa di gunakan untuk mengajukan perizinan di departemen kesehatan manakala punya rencana untuk membuka klinik penyembuhan dengan prana. Daftar Penyakit ringan dan berat mengacu pada daftar penyakit pada level 1 dan level 2 penyembuhan dengan prana di www.PranaIndonesia.com"

 

 

Materi Yang Di Ajarkan Pada

Level 2 - Penyembuhan Prana Tingkat Lanjut

 

Inisiasi

Inisiasi prana pada level 2 berperan untuk lebih mengaktifkan prana di chakra tenggorokan dan chakra telapak kaki. Tujuannya, agar chakra yang berperan penting dalam pernafasan bisa menyerap prana udara lebih banyak dan chakra telapak kaki bisa menyerap prana bumi dengan lebih maksimal. Saat menerima inisiasi ini, beberapa praktisi merasakan telapak kaki seperti ada getaran-getaran halus, terasa hangat dan kesemutan. Efek tersebut umumnya berlangsung dalam beberapa detik atau menit saja, yang menandakan chakra-chakra tersebut sudah lebih aktif dari sebelumnya.

 

Pernafasan Prana

Pada bagian ini, Anda akan mempelajari teknik untuk melatih penyerapan prana melalui pernafasan. Efeknya, adalah energi pada tubuh esoterik meningkat dan itu sama artinya dengan mempercepat kesembuhan penyakit bagi pasien ataupun bagi praktisi (jika praktisi sakit). Saat merawat pasien, pernafasan prana juga bisa di gunakan untuk menghindari pengurasan prana. Sehingga dalam satu hari, Anda bisa melakukan perawatan pasien tanpa terkuras energi sedikitpun.

 

Menyerap Prana Bumi Dan Prana Pohon

Prana bumi memiliki kepadatan energi prana 4-5 kali lipat di bandingkan dengan prana udara. Oleh sebab itu, prana bumi sering dimanfaatkan untuk merawat penderita penyakit berat seperti jantung. Karakteristik prana bumi yang padat dan kuat menjadikannya sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit fisik. Seperti luka atau patah tulang akan lebih cepat sembuh bila dirawat menggunakan prana bumi daripada prana udara.

 

Dalam bagian ini juga, Anda akan mempelajari teknik untuk menyerap prana pohon. Seperti yang Kami tuliskan di “apa itu prana?” Pada web www.pranaindonesia.com. Prana pohon merupakan akumulasi dari prana bumi, prana udara, prana matahari. Pohon juga menerima prana dari air. Sehingga pohon yang besar dan dalam kondisi sehat, memiliki kelebihan prana. Surplus prana tersebut bisa dimanfaatkan oleh praktisi untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Baik yang ringan hingga berat.

 

Pemekaan Tangan Dan Jari-Jari Dengan Pernafasan Prana

Pada level 1 Anda sudah diajarkan teknik untuk membuat telapak dan jari-jari tangan menjadi peka terhadap energi prana. Mungkin sebagian dari Anda, ada yang telapak dan jari-jari tangannya sudah peka secara permanent. Namun, ada kalanya tangan dan jari-jari tidak dapat merasakan dan menelusuri. Jika hal tersebut terjadi maka bisa diatasi dengan pernafasan prana. Pernafasan prana, mampu menggiatkan chakra disekitar tangan untuk bekerja lebih optimal sehingga penelusuran bisa di lakukan lebih tepat.

 

Penyapuan Dengan Pernafasan Prana

Pada penyembuhan prana level 1, penyapuan di lakukan dengan menggunakan tangan. Pada level 2 penyapuan tersebut di kolaborasikan dengan penyapuan pernafasan prana. Efek yang di timbulkannya adalah dapat menghemat waktu, karena proses penyapuan lebih sedikit. Selain itu, hanya dengan penyapuan pernafasan prana saja biasanya penyakit-penyakit ringan seperti sakit kepala bisa sembuh dengan sendirinya.

 

Penyembuhan Prana Jarak Jauh
Energi prana adalah energi metafisik, yang tak kasat mata. Bentuknya tidak seperti benda, sehingga dia tak terbatas oleh Ruang. Oleh sebab itu Penyembuhan dengan energi Prana bisa di lakukan dalam jarak jauh. Inilah salah satu kelebihan penyembuhan dengan prana. Meskipun penyembuhan dengan prana di lakukan secara jarak jauh. Tingkat keefektifannya sama saja dengan penyembuhan prana jarak dekat. Dan pada pembahasan ini Anda akan mempelajari penyembuhan Prana jarak jauh.

 

Energi Ganda Dengan Pernafasan Prana.

Pada penyembuhan prana level 1, pemberian energi di lakukan dengan 1 tangan, sementara tangan yang satunya melakukan penyerapan prana. Maka dengan adanya pernafasan prana. Prana bisa di serap melalui pernafasan. Sementara kedua telapak tangan bisa melakukan proyeksi/pemberian energi prana. Pemberian energi prana seperti ini dikenal dengan pemberian energi ganda. Efeknya, karena prana yang mengalir semakin banyak maka sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit sederhana seperti penyakit yang sudah di sebutkan pada penyembuhan prana level 1. Percepatan kesembuhan bisa 2-3 kali lipat lebih cepat di bandingkan dengan teknik pemberian energi prana dengan satu tangan.

 

Menggunakan Prana Bumi Untuk Melakukan Penyembuhan

setelah Anda belajar cara menyerap prana bumi, maka saatnya mempraktikkan nya untuk penyembuhan. Kepekatan prana di sekitar permukaan tanah lebih padat di bandingkan dengan prana udara. Sehingga kepadatan prana yang tinggi tersebut sangat efektif di gunakan untuk merawat penyakit dari tingkat sederhana hingga tingkat berat.



Seperti : memperbesar system pertahanan tubuh, merawat penyakit gondong, campak, gusi bernanah dan pendarahan pada gusi, pingsan, rabun dekat dan rabun jauh, mata juling, glaukoma menahun, penyakit jantung, kolesterol tinggi, hipertensi, kurangnya daya penciuman, sinusitis, penyakit saluran pernafasan, asma, hepatitis, radang usus buntu menahun, sering buang air kecil, mengompol, pembesaran kelenjar prostate, infeksi saluran kemih, infeksi ginjal dan kandung kemih, impotensi dan ejakulasi dini, mandul, patah tulang, radang sendi dan encok, osteoarthritis, gout,  artritis rheumatoid, scoliosis, lumpuh akibat stroke, penyakit kelenjar endocrine, perawatan bagi ibu hamil, percepatan pemulihan pasca melahirkan, cara mencegah keguguran, pasien hamil dengan riwayat pernah keguguran dan mengalami nyeri pada bagian perut, perawatan pada pasien sebelum dan sesudah menjalani pembedahan, meringankan penderita pasien kanker, mengurangi laju proses penuaan, stress atau ketegangan.

 

 

Chakra Empowerment Meditation
Memberdayakan chakra itu berarti memberdayakan diri. Dan memberdayakan diri harus di lakukan sendiri tidak bisa diwakilkan atau di lakukan oleh orang lain. Inisiasi yang di lakukan Master Salam hanya sekedar mengaktifkan chakra. Ibaratnya, hanya sekedar membersihkan jalan dari halangan dan rintangan. Sementara untuk melewatinya dan menuju ketujuan yang dituju adalah tugas Anda. Chakra empowerment meditation akan memperkaya batin Anda. Manfaatnya beraneka ragam pada setiap orang. Ada yang mengaku selalu dimudahkan dalam persoalan, lebih peka terhadap energi prana, sembuh lebih cepat terhadap penyakit yang di derita, lebih bahagia, menjadi lebih kaya dan selalu beruntung dalam hidup. Mendapatkan jodoh yang di dambakan serta manfaat-manfaat lain yang sangat personal tergantung apa yang di butuhkan pelaku meditasi saat itu.

 

 

>> Selanjutnya - Penyembuhan Prana Tingkat Master <<