Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Level 3 - Penyembuhan Prana Tingkat Master

Pelatihan Prana » Level 3 - Penyembuhan Prana Tingkat Master

 

LEVEL 3 - PENYEMBUHAN PRANA TINGKAT MASTER

Pada level 1 dan level 2, Anda sudah belajar bagaimana memanfaatkan prana bumi dan prana udara untuk merawat berbagai macam penyakit baik yang ringan ataupun yang berat. Pada level 3 ini Anda akan mempelajari berbagai macam Teknik penyembuhan dengan menggunakan prana berwarna, prana matahari dan Penyembuhan Ilahi.

 

Prana udara, prana bumi dan prana matahari bila di lihat secara waskita akan nampak berwarna putih. Sehingga di kenal dengan sebutan prana putih/prana umum. Yang membedakan antara ketiga prana tersebut adalah kepadatannya. Prana Putih saat diserap oleh chakra akan di pecah-pecah menjadi prana berwarna diantaranya merah, oranye, kuning, hijau, biru, dan ungu. Lalu kemudian di distribusikan ke seluruh Chakra-Chakra yang berkaitan. Prana berwarna adalah prana yang lebih terkhususkan dan lebih kuat di bandingkan dengan prana putih. Sehingga prana berwarna sanggup mempercepat kesembuhan dan mengatasi penyakit-penyakit yang sulit disembuhkan oleh penyembuhan prana udara maupun bumi.

 

Prana matahari merupakan energi prana yang berasal dari cahaya matahari. Prana matahari memiliki sifat yang hangat, kuat dan cukup padat. Sehingga, praktisi prana sering meresepkan nya bagi pasien yang melakukan rawat jalan.  Prana matahari adalah energi prana yang paling mudah di pecah menjadi prana warna hanya melalui alat-alat sederhana seperti gelas dan air. Dan dalam level 3 kali ini, Anda akan mempelajari Teknik-Teknik menyerap prana matahari dan juga menyaring prana matahari menjadi prana berwarna.

 

Energi Ilahi merupakan energi murni yang lebih kuat dari pengobatan energi prana atau energi apapun yang di kenal oleh manusia. Berbeda dengan penyembuhan prana yang membutuhkan beberapa Teknik untuk menyerap prana. Dalam energi Ilahi tak di kenal Teknik, jika pun ada itu hanyalah sebuah bentuk doa yang diritualkan sebagai tanda pemasrahan diri pada Entitas Maha Besar. Oleh karena itu dalam pengobatan dengan menggunakan energi Ilahi, yang di butuhkan oleh praktisi prana dan juga pasien adalah niat yang tulus, keikhlasan dan pasrah.  Pada beberapa kasus Ketika pengobatan dengan energi Ilahi di lakukan, maka seberat apapun penyakitnya bisa sembuh total.

 

 Manfaat Penyembuhan Prana Level 3

  • Energi Prana berwarna lebih kuat di bandingkan dengan prana umum. Sehingga dia sangat efektif untuk mengatasi penyakit berat hingga kronis.
  • Dengan menggunakan prana berwarna. Perawatan di lakukan secara spesifik, sehingga kesembuhan bisa lebih cepat.
  • Bagi praktisi - penyembuhan dengan prana berwarna akan mempersingkat waktu karena pemproyeksian langsung tepat sasaran.
  • Pemanfaatan prana matahari bisa di resepkan, sehingga pasien bisa melakukan perawatan sendiri di rumah.
  • Energi Ilahi adalah energi terkuat yang ada di alam semesta. Ketika penyembuh dan pasien di berikan kemudahan oleh Tuhan untuk mengaksesnya. Maka penyakit sekronis apapun bisa sembuh.

 

Penyembuhan Prana Tingkat Master Cocok untuk;

  • Praktisi prana yang ingin meningkatkan kemampuannya dalam menyembuhkan dengan energi prana.
  • Bagi orang dengan penyakit yang menurut dokter tak akan bisa sembuh.
  • Bagi praktisi medis yang setiap harinya bergelut dengan penyakit berat dan kronis.
  • Bagi Ahli kandungan untuk mengatasi kemandulan dan pemulihan pasca melahirkan.
  • Semua orang yang menginginkan kesehatan mind, Body dan Soul.

 

"Praktisi prana yang telah mengikuti pelatihan Level 3 - Penyembuhan Prana Tingkat Master, medapatkan predikat Master Prana. Predikat tersebut menunjukkan yang bersangkutan sudah menyelesaikan semua tahapan materi dan kurikulum penyembuhan dengan Prana di www.PranaIndonesia.com. Sehingga diperbolehkan untuk menjadi guru/trainer/pelatih penyembuhan dengan Prana."

 

 

Level 3

 Materi Yang Di Ajarkan Pada Penyembuhan Prana Tingkat Master

 

Inisiasi

Inisiasi pada level 3, dimaksudkan untuk mengaktifkan Chakra dahi dan Chakra mahkota. Chakra dahi berfungsi untuk memudahkan praktisi dalam memecah prana putih menjadi prana berwarna.

 

Pencegahan Penyakit

Pencegahan lebih baik daripada mengobati. Hal tersebut benar adanya, tak terkecuali dalam konsep penyembuhan dengan prana. Pada Bagian ini, Anda akan belajar bagaimana melakukan hidup yang benar guna mencapai kesehatan holistic, fisik, emosi dan jiwa. Di dalamnya mencakup berlatih bernafas dengan benar, berfikir dengan benar, memaafkan dan cinta kasih, hubungan social yang benar, gaya hidup yang benar, nafkah yang benar dan tindakan pencegahan dengan energi prana.

 

Melihat Energi Prana

Pada level 1, sudah Kami ajarkan bagaimana melihat Aura dan merasakan keberadaan energi prana pada tubuh seseorang. Pada level 3 kali ini, Kami akan mengajarkan Anda bagaimana melihat energi prana. Khususnya prana udara dan prana bumi.

 

Prana Warna dan Sifat-sifatnya

Prana berwarna adalah prana yang bersifat spesifik. Penggunaan prana berwarna dalam mengobati penyakit. Bermanfaat untuk meningkatkan laju kesembuhan yang lebih baik bila di bandingkan prana putih/prana biasa. Namun, bila Prana berwarna yang di proyeksikan terlalu gelap, maka akan memiliki efek negative. Oleh sebab itu, Prana berwarna hanya boleh diajarkan pada praktisi prana tingkat lanjut, dan yang sudah berpengalaman.

 

Hubungan Antara Prana warna dan Chakra Utama

Setiap Chakra memiliki warnanya sendiri. Dengan mengetahui warna-warna yang dominant pada setiap chakra. Maka praktisi prana bisa dengan tepat sasaran memberi perawatan dengan prana berwarna kepada chakra-chakra yang berkaitan. Sehingga penyembuhan menjadi lebih cepat, efektif dan efisien.

 

Teknik-teknik penyembuhan dengan prana berwarna

Anda akan mempelajari cara pemberian energi dengan prana berwarna dan beberapa Teknik lain yang akan memaksimalkan kemampuan Anda dalam mendayagunakan energi prana. Pada bagian ini pula, Kami berbagi Teknik yang sering Kami gunakan, dimana Anda bisa juga mempraktikkan nya kepada orang lain ataupun diri sendiri. Seperti;

 

Menggiatkan chakra, menghambat Chakra, memperkuat chakra, membersihkan chakra, Teknik mengatasi berbagai macam penyakit dengan menggunakan prana berwarna, meningkatkan system kekebalan tubuh dengan prana berwarna, mengatasi aneka penyakit mata telinga dan tenggorokan dengan prana berwarna, mengatasi beberapa macam penyakit kulit seperti alergi dengan prana berwarna, memanfaatkan prana berwarna untuk mengatasi penyakit jantung dan peredaran darah, penyakit pernafasan, penyakit saluran pencernaan, penyakit saluran kemih, penyakit alat reproduksi seperti kemandulan dan percepatan pemulihan pasca kelahiran, mengatasi penyakit kelenjar endocrine seperti diabetes, penyakit kerangka dan otot, penyakit darah seperti anemia, penyakit otak dan system saraf , penyembuhan tumor dan kanker.

 

Memanfaatkan Prana Matahari

Prana Matahari efektif untuk menetralkan racun, meningkatkan kinerja hati dan melancarkan system ekskresi. Pada level 3 ini, Kami akan mengajarkan Anda bagaimana memanfaatkan energi prana matahari untuk penyembuhan. Energi prana ini sangat efektif untuk menyembuhkan penyakit ringan-hingga berat. Dan para praktisi prana biasanya meresepkan perawatan prana matahari untuk rawat jalan.

 

Prana Matahari Berwarna

Pada bab ini, Anda akan belajar bagaimana menyaring Prana Matahari untuk di ambil prana berwarnanya saja. Dimana prana berwarna, bersifat khusus dan sangat-sangat efektif di gunakan untuk penyembuhan bila di bandingkan dengan prana biasa atau prana putih.

 

Penyembuhan Ilahi dan Do’a

Penyembuhan dengan energi Ilahi adalah Level penyembuhan tertinggi bila dibandingkan dengan penyembuhan dengan prana atau penyembuhan dengan energi apapun. Energi Ilahi sangat kuat, tetapi juga halus. Oleh sebab itu, hanya orang yang Chakra mahkotanya telah "siap" saja yang sanggup menerima dan mengalirkan energi penyembuhan Ilahi. Aktifnya Chakra mahkota bisa secara alamiah atau karena latihan. Salah satu metode penyembuhan Ilahi adalah melalui do'a. Pada sesi ini, Anda akan belajar bagaimana berdo'a dengan benar. Sehingga vibrasi tubuh esoterik Anda bisa seirama dengan energi Ilahi, yang pada akhirnya menjadikan do'a Anda terkabul. Dan Anda juga akan belajar Teknik meditasi untuk mengaktifkan Chakra mahkota, yang memiliki manfaat meningkatkan spiritualitas yang ada pada diri Anda.

 

Meditasi Menuju Kesadaran Murni

Siapapun yang telah memperoleh pencerahan maka dia telah sampai ke kesadaran murni. Mereka yang telah sampai pada kesadaran murni tak akan bersandar pada apapun dan siapapun. Dan tidak akan membuat dirinya menjadi sandaran bagi siapapun juga. Satu-satunya tempat mereka bersandar hanyalah Tuhan yang Maha Kuasa. Oleh sebab itu siapapun orangnya yang mencapai kesadaran murni. Hidupnya menjadi damai, penuh cinta kasih dan Bijaksana. Tidak ada hal di dunia ini yang bisa membuatnya takut. Hidupnya menjadi mudah, bahagia dan damai. Inilah tingkatan spiritual yang diharapkan oleh banyak orang. Dan melalui Meditasi Menuju Kesadaran Murni Anda akan mengalami pengalaman-pengalaman yang menakjubkan, pengalaman yang tidak ada padanannya pada apapun yang ada di dunia ini dan itulah Kesadaran Murni.

 

 

 

>> Selanjutnya - Psikoterapi Dengan Prana <<