Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Level 4A - Psikoterapi Dengan Prana

Pelatihan Prana » Level 4A - Psikoterapi Dengan Prana

LEVEL 4A - PSIKOTERAPI DENGAN PRANA

 

Psikoterapi dengan prana merupakan salah satu materi pengayaan (pilihan) yang bisa di ikuti oleh praktisi prana tingkat Master. Psikoterapi dengan prana menyembuhkan seseorang dalam level emosi (Psikis). Mengapa Psikis? Karena Gangguan pada psikis seperti stress mampu memicu gangguan/penyakit fisik. Penyakit fisik yang di picu oleh gangguan psikis ini dalam psikologi di sebut sebagai Psikosomatis.

 

Sheldon Cohen,  seorang profesor psikologi dari Carnegie Mellon University melakukan riset untuk mengungkap bagaimana stres memicu penyakit. Dari hasil studinya terungkap stres berkepanjangan tidak hanya mempengaruhi kondisi psikologi tetapi juga melemahkan kekebalan tubuh dan memicu inflamasi atau peradangan. Maka dari itu ada benarnya juga ungkapan seorang pakar psikoterapi terkemuka M.H Ericcson yang pernah menyatakan bahwa 85% penyakit fisik berasal dari Psikis.

 

Maka dari itu manusia modern, harus punya Teknik dan kiat-kiat yang ampuh untuk menghalau stress. Psikoterapi dengan prana merupakan proses pemanfaatan energi prana untuk mencegah, merawat dan menyembuhkan penyakit psikologis. Psikoterapi dengan Prana merupakan ilmu pelengkap bagi praktisi prana, Dokter, Praktisi kejiwaan seperti psikiater dan psikolog dalam mengurangi penderitaan pasiennya secara tepat melalui prinsip-prinsip energi Prana.

 

Pada Pelatihan Psikoterapi dengan prana akan dibahas fenomena-fenomena psikis metafisik seperti Kesurupan dari sudut pandang Metafisik dan Psikologis. Dan kemudian Anda akan belajar Cara yang paling cepat dan efektif untuk mengatasinya.

 

Manfaat Belajar Psikoterapi Dengan Prana

  • Tak jarang, penyakit fisik disebabkan oleh adanya beban psikologis. Dengan mengetahui hal tersebut, praktisi prana bisa melakukan pengobatan dengan lebih presisi karena mengobati penyakit langsung pada sumbernya, yaitu mengobati penyakit psikologis.
  • Menghindarkan diri sendiri dan keluarga dari kemungkinan terserang stress dan depresi.
  • Meningkatkan kemampuan praktisi dalam mengelola emosi.
  • Menjadikan hidup lebih bahagia secara holistik. Mind, body & Soul.

 

Psikoterapi Dengan Prana Cocok Untuk Siapa?

  • Praktisi prana yang ingin meningkatkan kemampuan dalam penyembuhan dengan energi prana.
  • Psikiater dan Psikolog serta mahasiswa Psikologi.
  • Praktisi medis seperti Perawat dan Dokter.
  • Semua orang yang ingin terhindar dan terbebas dari stress yang membelenggu.

 

 

Materi Yang Diajarkan Pada Psikoterapi Dengan Prana

 

Inisiasi

Inisiasi Pada Level 4, di tujukan untuk lebih mengaktifkan Chakra ajna dan chakra dahi yang merupakan pusat dari intuisi dan kepekaan metafisika. Dengan pembukaan Chakra tersebut di harapkan Praktisi mampu lebih merasakan apa yang di rasakan pasiennya.

 

Prinsip Dasar Dan Teknik-Teknik Psikoterapi Dengan Prana

Pada materi ini Anda akan mempelajari kaitan antara chakra dan fungsi psikologis. Bagaimana stress atau penyakit psikologis terbentuk dan Teknik-Teknik dasar untuk meringankan atau menyembuhkannya dengan prana.

 

Perawatan Dengan Prana Untuk Mengatasi Ketegangan Dan Impotensi Sexual Psikis

Stress, sedih, kecemasan dan perasaan mudah tersinggung merupakan penyakit psikis yang umum di derita manusia. Satu saja atau kolaborasi dari semua penyakit ini sudah lebih dari cukup untuk membuat hidup seseorang menjadi tidak bahagia, berantakan dan rawan terserang penyakit. Mengatasinya sejak dini sama artinya dengan membawa seseorang atau diri sendiri kepada jalan yang benar.

 

Perawatan Traumatic, Fobia, Obsesif Kompulsif

Fobia adalah penyakit psikis yang berasal dari pengalaman traumatic dimana seseorang takut dengan sangat terhadap benda-benda yang secara pendapat orang umum tidak menakutkan. Seperti halnya takut karet gelang. Varian dari penyakit yang disebabkan pengalaman traumatic ini diantaranya adalah gagap. Dan pada sesi kali ini, Anda akan belajar menyembuhkan penyakit-penyakit tersebut. Sekaligus memunculkan citra diri positif untuk menunjang kesuksesan dalam setiap lini kehidupan.

 

Perawatan Bagi Penderita Depresi Dan Paranoid

Stress yang berkepanjangan akan mengakibatkan Depresi. Depresi adalah suatu kondisi yang lebih dari suatu keadaan sedih, bila kondisi depresi seseorang sampai menyebabkan terganggunya aktivitas sosial sehari-harinya maka hal itu disebut sebagai suatu Gangguan Depresi. Beberapa gejala Gangguan Depresi adalah perasaan sedih, rasa lelah yang berlebihan setelah aktivitas rutin yang biasa, hilang minat dan semangat, malas beraktivitas, dan gangguan pola tidur. Depresi merupakan salah satu penyebab utama kejadian bunuh diri. Pada sesi ini, Anda tak hanya belajar bagaimana mengatasi penderita depresi dengan prana tetapi juga Paranoid yaitu sebuah gangguan psikis yang selalu merasa curiga terus menerus bahwa orang lain akan menyakitinya.

 

 

>> Baca Selanjutnya - Pertahanan Diri Dengan Prana<<