Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Level 4B - Pertahanan Diri Dengan Prana

Pelatihan Prana » Level 4B - Pertahanan Diri Dengan Prana

PERTAHANAN DIRI DENGAN PRANA

Di Rumah, Di Jalan, Di Pusat Keramaian Ataupun Di Kantor

 

Coba Anda ingat-ingat kembali. Pernahkah Anda di bujuk oleh seorang sales, kemudian merasa tergiur lalu memutuskan membeli produk yang mereka tawarkan. Setelah sales itu pergi, Anda baru sadar. Sebenarnya Anda tidak membutuhkan produk tersebut?? Atau...

 

Saat pertama kali kerja di kantor/menempati rumah baru. Ada saja rekan kerja/tetangga yang tanpa alasan jelas memusuhi Anda, dan Anda menjadi tak nyaman karenanya? Atau...

 

Saat rapat kerja/meeting, Ada rekan kerja yang secara sengaja atau tidak merendahkan reputasi diri Anda di hadapan pimpinan, dan Anda menjadi terganggu karenanya, yang pada akhirnya menjadikan "bad mood" sepanjang hari dan kinerja Anda menurun karenanya.

 

Atau, saat memasuki sebuah ruangan kantor/rumah/hotel/gedung, Anda merasakan suasana yang angker, merinding dan tidak nyaman. Sehingga saat di dalam ruangan tersebut Anda selalu merasa was-was, tidak betah dan cepat-cepat ingin keluar dari ruangan itu?

 

Atau, Anda pernah mengalami memiliki bos yang bengis dan galak, sehingga apapun hasil dari kinerja Anda, entah itu buruk atau bagus, selalu saja dapat kritikan dan cemoohan? Yang kemudian menjadikan Anda merasa loyo, tak di hargai dan menjadi kesal. Dimana rasa kesal tersebut merugikan diri Anda, dan sepanjang hari merasa tak nyaman. Atau...

 

Teman Anda dan mungkin Anda, pernah terpikat dengan seorang wanita atau Pria. Dimana keterpikatan tersebut, menjadikan teman Anda atau Anda hilang kewarasan. Dan mengorbankan semua yang di miliki nya? Atau...

 

Anda pernah mendengar kisah tentang Seorang dukun yang mengirimkan santet, Guna-guna, pelet dan mencelakai korbannya? Atau...

 

Anda pernah melihat berita di TV tentang korban yang kehilangan uang jutaan rupiah karena di Gendam?

 

Apa yang telah Kami sebutkan diatas, merupakan fenomena-fenomena serangan psikis dan metafisik yang umum terjadi pada kehidupan sehari-hari. Serangan psikis, tidak melukai tubuh fisik secara langsung. Serangan psikis dapat mengganggu emosi dan Aura seseorang yang mengakibatkan stres, depresi, celaka dan bahkan mampu menyedot energi vitalitas Anda yang berujung sakit berkepanjangan dan kematian. Itulah mengapa Pertahanan diri secara Psikis sangat penting untuk di pelajari.

 

Pertahanan diri secara psikis merupakan sebuah seni dan ilmu untuk melindungi diri dari serangan psikis yang terjadi secara sengaja maupun tidak. Caranya, dengan memperkuat Aura, menutup Aura, dan membuat perisai eteris yang berfungsi sebagai tameng yang akan menangkis setiap serangan psikis.

 

Perisai eteris bisa juga di gunakan untuk orang lain, misalnya diperuntukkan untuk putra dan putri Anda. Agar saat di sekolah terhindar dari sikap jahil temannya dan pengaruh buruk pergaulan di sekolah. Kemampuan Perisai eteris bisa di perkuat, sehingga perisai eteris juga bisa dimanfaatkan untuk memerisai benda-benda berharga seperti mobil atau rumah. Sehingga terhindar dari kemalingan dan tindak kejahatan.

 

Manfaat Dari Pertahanan Diri Secara Psikis

  • Melindungi diri praktisi dari serangan psikis yang diarahkan kepadanya entah itu sengaja atau tidak.
  • Untuk memerisai diri Anda dari tempat-tempat yang memiliki energi negative. Sehingga Diri Anda tidak terkontaminasi olehnya.
  • Untuk memberi Perisai pada keluarga dan benda-benda sehingga akan terhindar dari kejahilan orang lain.
  • Untuk menghancurkan energi psikis negative yang diarahkan pada orang lain. Contoh kasus : menyembuhkan santet.
  • Menghindari serangan psikis berupa bujukan persuasive dari orang-orang yang akan merugikan Anda.
  • Untuk membersihkan dan menghancurkan secara psikis, energi negative pada tempat-tempat tertentu. Contohnya : menetralisir rumah yang di percaya angker.
  • Menangkal dan Mengatasi kesurupan.

 

Pertahanan Diri Secara Psikis Cocok Untuk Siapa?

  • Untuk orang tua yang ingin melindungi anaknya dari pengaruh buruk teman di sekolah.
  • Untuk Karyawan kantor yang merasa dirinya selalu di "salahi" oleh teman sekerjanya.
  • Untuk Petugas keamanan dan Security.
  • Untuk Anda yang khawatir bila di gendam saat ada di pusat keramaian.
  • Untuk Anda yang khawatir di serang dengan santet oleh lawan Anda.
  • Untuk Siapapun yang bekerja dalam situasi yang membahayakan.

 

 

 

Materi Yang Di Ajarkan Pada Self Defense Dengan Prana

 

Inisiasi

Inisiasi Prana pada Level 5, merupakan inisiasi yang di khususkan untuk memperkuat lapisan dalam dan terluar dari Aura. Tujuannya, untuk membersihkan Aura negatif yang bersemayam dalam tubuh Esoteris. Dan membuatnya lebih kuat dari dalam maupun dari luar, sehingga tak mudah jebol saat ada serangan psikis dari luar.

 

Konsep Dan Prinsip dasar Pertahanan Diri Secara Psikis

Pada materi ini akan di ajarkan konsep pertahanan diri secara psikis, mengenal bentuk pikiran negative dari sudut pandang pengamatan waskita, kontaminasi psikis dan mengenal parasit energi.

 

Memperkuat Dan Menutup Aura

Anda akan belajar bagaimana cara menguatkan dan menutup Aura. Dengan Aura yang lebih kuat. Secara alami seseorang tak akan mudah di pengaruhi oleh orang lain. Sementara Menutup Aura memiliki fungsi untuk memadatkan dan merapatkan Aura. Sehingga sulit di tembus oleh energi psikis negative.

 

Membuat Perisai/Tameng Aura

Setelah Aura di perkuat dan di tutup/di padatkan maka langkah selanjutnya adalah membuat perisai untuknya. Yang di kenal dengan sebutan perisai Aura. Perisai Aura ada beberapa macam, dengan fungsi yang berbeda-beda. Namun memiliki manfaat yang kurang lebih sama, yaitu untuk menangkis serangan energi psikis dan untuk melindungi dari kontaminasi energi psikis negative. Perisai Aura bisa dimanfaatkan untuk melindungi diri sendiri, orang lain dan juga benda-benda berharga seperti mobil, rumah atau yang lain.

 

Menghancurkan Energi Psikis Di Dalam Ruang

Ruangan kantor atau rumah yang seringkali di huni oleh orang-orang yang sering cekcok akan memunculkan energi psikis negative. Energi psikis ini akan selalu berputar di ruangan tersebut sehingga mengkontaminasi energi metafisik orang yang berada di dalamnya. Efeknya beraneka ragam, bisa menjadi mudah tersinggung, situasi kerja yang mudah stress dan hubungan antara teman kerja atau keluarga yang tidak harmonis. Tempat seperti ini harus di bersihkan secara psikis. Pada bagian ini, Anda akan mempelajari bagaimana membersihkan dan menghancurkan energi psikis dengan beberapa cara yang cepat, efektif dan efisien.

 

Melawan Serangan Psikis Dan Menjebol Pertahanan Psikis

Dengan pertahanan Diri secara psikis Seorang praktisi prana bisa menyembuhkan santet, memberi pagar eterik pada benda-benda, menetralkan tempat yang terpengaruh oleh energi negative.

 

 

 

>> Selanjutnya - Penyembuhan Dengan Kristal <<