Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Level 4C - Penyembuhan Prana Dengan Kristal

Pelatihan Prana » Level 4C - Penyembuhan Prana Dengan Kristal

Penyembuhan Prana Dengan Kristal

 

Batuan mulia seperti kristal, lazim di gunakan sebagai perhiasan bagi  wanita. Kilauan dan warna–warnanya yang indah memancarkan kecantikan dan menambah percaya diri bagi pemakaiannya. Maka tak ayal jika dewasa ini banyak sekali beredar aneka macam perhiasan yang di hiasi oleh batu kristal baik itu yang asli ataupun kristal sintetis.

 

Kreativitas manusia yang menggunakan batuan mulia sebagai hiasan, tak hanya pada masa ini saja. Pada zaman dahulu, kristal dan batu-batuan mulia secara tradisi dianggap memiliki kekuatan magis dan metafisik. Sehingga mahkota, tongkat, baju zirah, pedang, keris, cincin, gelang yang di kenakan oleh para bangsawan, raja atau petinggi di kerajaan.  Selalu berhiaskan batuan permata. Bagi orang umum, hal tersebut nampak sebagai penghias untuk menambah nilai. Tapi bagi sang empu (pembuat), penempatan batu mulia di harapkan mampu memunculkan kekuatan-kekuatan metafisik seperti  memunculkan kharisma, inner personality  dan wibawa bagi penggunanya.

 

Di Eropa dan Cina, cukup banyak yang memanfaatkan kristal sebagai media terapi dan penyembuhan. Mereka meyakini, kristal dengan berbagai jenisnya mampu melancarkan energi Chi/Ki/Prana  dan menstabilkan tubuh esoterik  yang pada akhirnya mampu menyembuhkan berbagai gangguan penyakit fisik dan psikologis.

 

Dalam keilmuan prana, setiap kristal atau batu mulia memiliki karakter. Jika di lihat secara waskita, akan tampak kilatan kecil yang muncul dari dalam batu tersebut. Kilatan tersebut ada yang tampak redup dan kadang pula ada yang tampak terang. Semakin terang sebuah kilatan cahaya yang muncul dari dalam kristal atau batu mulia. Maka semakin banyak energy yang di pancarkan. Dalam keilmuan prana, batu kristal bisa di gunakan sebagai pemadat energy halus. Hal itu berarti kristal mampu menyerap, menyimpan, memproyeksikan serta memfokuskan energy prana. Yang pada akhirnya, bisa dipergunakan untuk membantu praktisi dalam melakukan proses penyembuhan.

 

Pada level ini Anda akan belajar bagaimana menggunakan kristal sebagai sebuah alat untuk memadatkan energy prana dan memproyeksikannya kepada bagian yang sakit sehingga percepatan kesembuhan bisa terjadi. Karena tak jarang, seorang praktisi prana saat merawat pasien. Sang praktisi terlalu berkonsentrasi pada tangan yang di gunakan untuk memproyeksikan. Sementara tangan yang di gunakan untuk menyerap agak di abaikan. Hal seperti ini mengakibatkan output lebih besar dari pada input. Artinya, energy prana yang di keluarkan lebih banyak daripada yang diserap. Jika hal ini terjadi, energy prana yang ada pada tubuh praktisi prana bisa terkuras dan pada akhirnya proses proyeksi tidak berjalan maksimal dan sang praktisi menjadi lemas setelah melakukan perawatan. Hal-hal  tersebut bisa di hindari dengan menggunakan kristal untuk meningkatkan daya serap dan daya pancar energy prana.  

 

Manfaat Penyembuhan Dengan Kristal

  • Kristal adalah sebuah alat yang mampu menguatkan dan menyerap energy prana lebih banyak, sehingga praktisi bisa lebih focus pada proses proyeksi. Sementara proses penyerapan biarlah diatur oleh kristal. Tentu hal ini akan meringankan praktis prana dalam melakukan penyembuhan.
  • Kristal berfungsi sebagai pemadat energy halus. Itu artinya, kesembuhan bisa terjadi lebih cepat bila di bandingkan dengan perawatan prana tanpa menggunakan kristal.
  • Kristal bisa di program, itu artinya praktisi prana bisa memprogramnya untuk menyerap, memproyeksikan, membersihkan atau menghancurkan energy prana yang kotor.
  • Kristal adalah alat bantu yang efektif untuk membersihkan dan mengaktifkan chakra.
  • Kristal yang telah di program sebagai dowsing/pendulum, mampu menerjemahkan bahasa alam bawah sadar Anda. Sehingga bisa di gunakan untuk menunjukkan kepada Anda jenis kelamin bayi yang ada dalam janin meskipun secara fisik bila di USG belum terbentuk atau belum terlihat. Atau di gunakan untuk melacak barang yang hilang karena terjatuh atau lupa meletakkannya di suatu tempat.

 

Penyembuhan Dengan Kristal Cocok Untuk Siapa?

  • Untuk praktisi prana yang ingin menyembuhkan dengan lebih cepat dan presisi. Sehingga kesembuhan pasien bisa sembuh lebih cepat.
  • Untuk siapapun yang ingin berkomunikasi dengan "kesadaran terdalam" melalui kristal dowsing.

 

 

Materi Yang Diajarkan Pada Penyembuhan Dengan Kristal

 

Prinsip Penyembuhan Dengan Kristal

Mencakup pembahasan mengenai pengertian penyembuhan dengan kristal, sifat-sifat penting kristal, manfaat kristal dan kapan sebaiknya menghindari penggunaan kristal.

 

Memanfaatkan Kristal Dalam Penyembuhan

Kristal mampu menyerap energy, jika energy yang diserap buruk maka kristal akan memproyeksikan energi negatif, yang tentunya sangat membahayakan bila di gunakan untuk menyembuhkan. Oleh sebab itu, orang yang faham benar akan kemampuan sebuah kristal, mereka biasanya selalu membersihkan kristal yang baru didapatnya tersebut dari kontaminasi energi buruk. Pada sesi ini, praktisi prana akan belajar cara-cara membersihkan kristal , lalu memerintahkannya agar memiliki fungsi sesuai yang diinginkan oleh sang praktisi dan menstabilkannya.

 

Meningkatkan Kekuatan Penyembuhan

Kristal adalah benda mati. Meskipun demikian dia memiliki “kesadaran”. Kami belum menemukan kata yang tepat untuk menyebut karakter dari sebuah kristal. Oleh sebab itu Kami menggunakan kata “kesadaran” untuk mengungkapkannya. Kesadaran yang Kami maksud disini bukan kesadaran seperti yang di miliki manusia, melainkan lebih kepada kemampuan kristal untuk di perintah. Persis seperti mobil remote kontrol. Ketika di arahkan ke kiri mobil akan belok kek kiri, ketika di arahkan ke kanan mobil akan belok ke kanan. Demikian pula dengan kristal, dia bisa di perintahkan untuk menyerap, memproyeksikan, membersihkan dan juga menghancurkan. Kristal juga memiliki sifat sebagai pemadat energy halus sehingga mampu melipatgandakan hingga berkali-kali lipat, sehingga penyembuhan bisa berjalan dengan cepat.

 

Kristal Prisma

Penggunaan kata “kristal prisma” kami gunakan untuk menyebut jenis kristal yang memiliki ujung runcing di salah satu sisinya. Kristal prisma memiliki kelebihan dalam kuatnya proyeksi, lantaran ujung kristal yang runcing membuat energy terkumpul kemudian mengarah pada satu titik. Bentuk kristal yang demikian membuat energi yang terpancar  menjadi lebih kuat bila dibandingkan proyeksi dari kristal biasa. Ibaratnya seperti semprotan air, ujung semprotan yang kecil menjadikan air menyemprot lebih kuat dan jauh. Dan demikian pula dengan kristal prisma. Pada sesi ini, Anda akan belajar banyak bagaimana melakukan pembersihan chakra yang kotor secara menyeluruh, memberikan energi dengan kristal prisma, menggunakan kristal sebagai penyerap energi buruk, melakukan penyembuhan jarak jauh dengan kristal dan juga melakukan penyembuhan dengan kristal dengan bantuan energy Ilahi.

 

Kristal Dengan Prana Warna

Prana berwarna bisa dikolaborasikan dengan kristal. Dan energy yang di hasilkan menjadi lebih kuat dan percepatan penyembuhan bisa menjadi lebih cepat. Pada bagian ini, akan di paparkan teknik dan cara menggunakan prana warna dengan kristal sekaligus hal-hal yang perlu di hindari saat menggunakan prana berwarna.

 

Kristal Untuk Penyembuhan

Sifat alamiah kristal yang mampu menyerap dan memancarkan energy menjadikannya sebagai alat bantu yang efektif dalam penyembuhan dengan prana. Disinilah langkah-langkah penyembuhan dengan kristal akan di ajarkan.

 

Dowsing Dengan Kristal

Pada bab ini juga akan di kupas tuntas, bagaimana menggunakan kristal sebagai dowsing atau ada yang menyebutnya pendulum. Dowsing adalah sebuah fenomena metafisika yang bisa di aplikasikan untuk membersihkan chakra, penyembuhan dan juga sering di gunakan nenek moyang kita dahulu untuk mengetahui jenis kelamin dari sebuah bayi yang ada dalam rahim, walaupun usianya baru 3 bulan dan bila di lihat dari usg maka belum ada tanda-tanda jenis kelamin.

 

Selain itu tehnik kristal dowsing, juga efektif  di gunakan untuk mencari benda-benda yang hilang karena terjatuh atau lupa meletakkan. Bahkan pada beberapa kasus, ada yang mencobanya untuk kasus pencurian yang di sinyalir di lakukan oleh orang dalam perusahaan. Hasilnya, diketahuilah siapa pencurinya. Tehnik dowsing kristal merupakan tehnik metafisika yang berusia sangat tua dan merupakan tehnik komunikasi antara tubuh fisik dengan kesadaran yang lebih halus yang ada di dalam diri.

 

 

 

>> Baca Selanjutnya - Pemanfaatan Prana Tingkat Tinggi