Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Maag Bisa Sembuh Hanya dengan 2 kali Terapi Prana

Testimoni » Maag Bisa Sembuh Hanya dengan 2 kali Terapi Prana

Luar biasa Master Salam. Berkat ilmu yang Master Salam ajarkan, pacar saya kini telah mendapatkan kesehatannya kembali. Sudah lama memang pacar saya kena maag, sekitar 3 tahun yang lalu. Maklum, karena dulunya kuliah di luar kota dan kos, akibatnya makan menjadi tidak teratur dan menjadikannya terkena maag. Setiap kali maagnya kambuh, dia menjerit kesakitan sampai-sampai saya tidak tega melihat kondisinya. Kini dia bekerja sekantor dengan saya dan sampai saat ini masih kos juga. Kebiasaan lamanya, yaitu makan tidak teratur mengakibatkan maagnya sering kambuh. Meski sudah periksa ke dokter, ternyata belum juga ada tanda-tanda sembuh secara permanen. Masih saja kumat dalam waktu-waktu tertentu. Apalagi jika dia makan telat. Padahal saya sudah sering mengingatkannya agar makan teratur.


Terkadang pekerjaan kantor yang menumpuk membuatnya jarang makan tepat waktu. Namun, setelah saya belajar prana, keadaan jadi berubah. Saya sangat beruntung telah belajar prana dengan Master Salam. Setelah saya mendapatkan ilmu dari beliau, kemudian saya mencoba menerapkannya untuk menyembuhkan penyakit maag yang diderita pacar saya.


Pernah suatu ketika, maag yang diderita pacar saya kambuh. Dia menjerit kesakitan sampai saya tak tega. Akhirnya, saya mencoba untuk menerapinya. Setelah saya lakukan terapi, dia merasa membaik dan rasa nyerinya berkurang. Saat itu dia merasakan lebih enak dari sebelumnya. Pada terapi yang pertama ternyata masih menyisakan kekambuhan yang terkadang terjadi. Namun, rasanya tidak sesakit sebelumnya. Maka saya pun melakukan terapi untuk yang kedua kalinya. Setelah sesi terapi yang kedua, dia tidak lagi merasakan sakit atau nyeri pada perutnya. Sampai saat ini pun, penyakit maagnya ternyata tidak pernah kambuh lagi. Energi prana benar-benar efektif untuk menyembuhkan maag pacar saya.


Agus Purwanto (26 tahun, Purbalingga)