Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Menghentikan Pendarahan Dengan Prana

Testimoni » Menghentikan Pendarahan Dengan Prana

Master, tak sia-sia saya belajar penyembuhan prana dengan Anda. Critanya, hari ini saat saya mengiris daun peterseli buat campuran omelet, jari saya ikut keiris. Saya sempat panik mencari-cari betadine tapi tak ketemu. Sementara darah di jari saya terus mengalir. Saya lilit saja dengan tisu, tapi darah terus mengalir. Mungkin karena lukanya terlalu dalam. Kemudian saya ingat dengan penyembuhan prana yang pernah saya pelajari. Kemudian saya praktikkan penyembuhan prana untuk menghentikan pendarahan. Hasilnya luar biasa, dalam hitungan menit darah berhenti mengalir. Demikian pula dalam pemulihan, terjadi dua kali lebih cepat dibandingkan biasanya.

 

Selain pengalaman diatas, saya juga pernah menangai penyakit radang tenggorokan yang di derita oleh teman sekantor. Karena teman saya tahu bahwa saya pernah belajar prana, Dia pun meminta saya untuk merawatnya dengan energi prana. dan dalam waktu sehari saja, radang tersebut telah sembuh sekitar 50%.

 

Sebenarnya masih ada banyak pengalaman lagi Master. Tapi sepertinya lain kali saya kalo saya sempat menulis banyak. Trimakasih Master sudah mau menyebarkan penyembuhan Prana agar bisa di pelajari oleh orang banyak.

 

Ibu Wanda Ardiana – Jakarta