Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Merawat Balita Yang Sakit Demam

Testimoni » Merawat Balita Yang Sakit Demam

I bulan yang lalu ada sebuah peristiwa. saat itu saya di depan rumah sambil baca koran. Tetangga saya datang sambil momong anaknya yang balita.  (red - momong adalah mengasuh dengan menggendong  depan badan).

 

Adalah hal lazim di tempat saya, bila seorang ibu’ momong anaknya ke tempat tetangga. Biasanya untuk ngeneng-ngeneng (red – mendiamkan) anaknya dari tangisan..

 

Saya merasa iba lalu mengambil segelas air. Lalu saya proyeksikan dengan energi prana. dan memberikannya ke ibu tersebut untuk di usapkan di kening anaknya dan diminumkan sedikit saja ke anaknya. Awalnya ibu tersebut menolak, tapi saya bilang. Lakukan saja, air ini mengandung obat.

 

Luar biasanya, sore harinya tetangga saya tersebut datang sambil senyam-senyum bahwa anaknya sudah sembuh dan tidak panas lagi. Peristiwa tersebut menyebar di kalangan ibu-ibu. Dan sekarang setiap ada anak balita yang terserang penyakit panas. Selalu di larikan ke tempat saya. Sayapun memberikan perawatan prana sambil menyarankan untuk tetap berobat ke Puskesmas atau dokter.

 

Rohman - Magelang