Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Migrain Bisa Sembuh Sangat Cepat dengan Prana

Testimoni » Migrain Bisa Sembuh Sangat Cepat dengan Prana

Baru-baru ini saya mulai tertarik dengan penyembuhan prana. Karena teman saya di kantor sering baru saja belajar prana, maka dia menceritakan pengelaman belajarnya saat mempelajari prana. Dari cerita teman saya, prana bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Dia pun sudah mempraktikannya sendiri. Karena cerita teman saya yang begitu menarik, akhirnya saya pun mulai melirik dan ingin belajar prana. Awalnya saya ditawari teman saya untuk belajar prana di tempat yang sama seperti dia belajar, yaitu Jakarta. Kota itu merupakan lokasi yang cukup jauh dari tempat saya tinggal, yakni Blora, Jawa Tengah.


Karena jaraknya yang begitu jauh, saya pun memutuskan untuk mencari informasi belajar prana melalui internet. Secara tak sengaja saya menemukan situs www.pranaindonesia.com yang diasuh Master Salam. Dalam situs tersebut dijelaskan bahwa prana bisa dipelajari dari jarak jauh. Selanjutnya saya berkonsultasi dengan Master Salam dan belajar prana tidak bertemu langsung dengan beliau. Setelah saya mempelajarinya, ternyata memang sangat mudah.


Saya pernah mengalami pengalaman yang menarik saat saya baru mempelajari prana. Suatu hari, ketika saya hendak pergi ke kantor, tiba-tiba kepala saya sakit sebelah, atau dalam medisnya disebut dengan migrain. Padahal, hari itu ada meeting yang begitu penting. Terlebih lagi saya harus presentasi dalam meeting itu. Tidak mungkin saya izin tidak masuk kerja. Karena saya sudah mempersiapkan presentasi itu dengan baik, sangat disayangkan jika saya tidak masuk kantor. Akhirnya saya mencoba untuk melakukan penyembuhan prana yang telah saya pelajari. Saat saya memproyeksikan energi di bagian kepala saya yang sakit, saya merasakan ada energi terpancar hangat yang mulai masuk dan memperbaiki sistem cakra mahkota saya.


Setelah selesai melakukan proses tersebut, 3 menit kemudian rasa sakit sudah mulai berkurang hingga 70%. Saya tidak percaya, tetapi itulah yang terjadi. Setelah saya menunggu beberapa menit selanjutnya, sakit yang saya rasakan sudah tidak terasa sama sekali. Saya pun bisa pergi ke kantor dengan tenang. Akhirnya, meeting berjalan dengan lancar dan saya presentasi saya mendapat respons yang sangat baik oleh pimpinan perusahaan. Prana benar-benar menolongku.

M. Muslikhan (35 tahun, Blora)