Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Pengacara Yang Menemukan Solusi Melalui Prana

Testimoni » Pengacara Yang Menemukan Solusi Melalui Prana

Sebenarnya istilah prana sudah sering saya dengar dari temen-teman seprofesi saya, namun saya belum begitu tertarik. Namun setelah saya benar-benar dalam posisi yang berat (maaf tidak bisa saya ceritakan), saya mulai mencoba mencari tahu apa itu prana karena temen-temen yang sudah pernah berlatih atau terapi energi Prana mereka kelihatan cerdas, fit dan memenangkan banyak kasus. Mulai dari situlah saya mencari banyak informasi tentang prana baik dari internet dan temen.

 

Kebetulan temen saya pernah ikut pelatihan/belajar prana dan kemudian memberikan saya kontak no Master Prana, Pak Salam. Saya menghubungi beliau untuk menanyakan perihal yang menjadi masalah saya. Atas arahan beliau akhirnya saya mengambil kursus jarak jauh terutama kursus Pertahan Diri Dengan Prana. Pengenya sih ambil pelatihan reguler namun ternyata pelatihan reguler sudah di tutup. Singkat cerita, Setelah melakukan inisiasi saya merasakan ada getaran tipis merasuk melalui ubun-ubun kemudian turun dan berhenti di jantung. Sungguh awalnya saya takut karena hal tersebut merupakan fenomena metafisika yang pertama kali saya rasakan.

 

Esok harinya saat bangun tidur badan saya terasa segar. Entah bagaimana prosesnya saya menjadi lebih encer dalam berpikir, dan lebih hebat dalam menangani kasus-kasus klien saya, serta menukan solusi apa yang menjadi “masalah” saya. Dan yang paling menarik, saya seperti punya power yang membuat orang lain tak sanggup mempengaruhi saya.

 

Puji Tuhan semua berubah setelah memanfaatkan energi Prana. Kini kehidupan keluarga juga lebih baik, terimakasih Tuhan, terima kasih Pak Salam.

(Lukas, 45 tahun Riau).