Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Pertahanan Psikis Dan Kebangkitan Rasa Percaya Diri

Testimoni » Pertahanan Psikis Dan Kebangkitan Rasa Percaya Diri

Awalnya Saya ini termasuk orang yang lemah secara mental. Mengalami rasa tidak percaya diri,  dan mudah grogi di tempat umum dan menjadi tergagap saat berbicara di hadapan teman-teman kampus. Bahkan untuk berbicara secara pribadi face to face. Saya lebih sering menundukkan muka karena segan bila harus saling bertatap mata. Mungkin karena hal itulah, ketika saya menyampaikan kekurangan diri saya pada Master Salam beliau tidak menyarankan saya untuk mempelajari penyembuhan Prana. Tetapi terlebih dahulu masalah-masalah diatas harus diatasi dengan menggunakan batu berprana di batubertuah.com yang mana situs tersebut juga di kelola oleh Master Salam untuk orang-orang seperti saya yang membutuhkan bantuan spiritual secara instan.

 

Batu bertuah yang saya ambil adalah Batu Kekuatan Pribadi. Saya memanfaatkannya seperti apa yang Master Salam ajarkan. Dan semenjak saya memakainya. Saya merasakan sensasi ada energi begitu dahsyat yang membuat dada saya terasa mengembang. Rasanya saya menjadi lebih berani dalam segala hal. Yang awalnya saya jika bicara dengan seseorang tidak berani memandang matanya, kini saya sudah mulai berani. Yang awalnya saya grogi dan tergagap saat presentasi di depan teman-teman. Kini, meskipun sedikit terbata-bata. Saya sudah mulai lancar bicara. Serta Kepercayaan diri saya secara bertahap meningkat.

 

Lama kelamaan semua hambatan dan kelemahan mental yang pernah saya rasakan hilang. Dan berubah menjadi keberanian, kepercayaan diri tumbuh  sesuai yang saya harapkan. Berpidato, presentasi dan berkomunikasi antar pribadi bukanlah menjadi masalah bagi saya. Hidup rasanya menjadi lebih berwarna dan tak seperti kemarin-kemarin dimana hidup seperti terkungkung di dalam lingkaran ketakutan.

 

Dan sekarang, atas ijin Master Salam saya di perbolehkan untuk mengikuti PERTAHANAN DIRI DENGAN PRANA. Saya punya pengalaman menarik dengan hal ini. Suatu ketika saya jatuh hati dengan seorang mahasiswi satu kampus. Demikian pula dengan mahasiswi tersebut. Dia juga menaruh hati pada saya. Kitapun berpacaran, tapi ada salah satu mahasiswa yang tidak senang dengan hubungan kami. Mahasiswa tersebut adalah mantan dari pacar saya. Otomatis saya sering di intimidasi melalui SMS dengan kata-kata kasar dan mengancam. Tapi saya tidaklah takut seperti dulu lagi. Hingga kemudian pria yang mengintimidasi  saya ini berencana memberikan perhitungan secara fisik pada saya. Dan sekali lagi, saya tidak gentar.

 

Akhirnya, pria ini datang di hadapan saya. Saya tidak memusuhinya, ketika berhadapan saya tidak bicara banyak. hanya menatap matanya dan menghargainya sebagai seorang pria. Akhirnya, dia mundur. Dia tidak jadi menyerang saya dan meminta maaf atas intimidasi yang di kirimnya via SMS.

 

Peristiwa itu menjadi gosip hangat selema beberapa hari di kampus. Dan tiba-tiba banyak orang yang awalnya tidak mengenal saya, menjadi kenal dengan saya padahal saya tak mengenalnya. Mereka juga menaruh hormat pada saya.

 

Sekali lagi, setelah saya merasakan manfaat dari Batu Kekuatan Pribadi sekarang saya melihat dan mengalami bukti nyata dari Pertahan Psikis Dengan Prana.

 

Trimakasih Master. Semoga semua yang master ajarkan pada saya bisa menjadi berkah dan master mendapatkan balasan yang baik dari Tuhan. Insyaallah dalam waktu dekat, saya ingin belajar penyembuhan dengan Prana. Sekali lagi terimakasih Master.

 

Andika Johan, Mahasiswa - Jogjakarta