Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Prana Adalah Fenomena Fisika Yang Belum Terjelaskan

Testimoni » Prana Adalah Fenomena Fisika Yang Belum Terjelaskan

Penyembuhan Prana merupakan hal baru bagi saya. Terlebih selama ini saya merupakan Guru Fisika yang selalu mengkaji sesuatu berdasarkan hal-hal yang bisa di tangkap ke 5 panca indra. Dan sekarang, dalam penyembuhan Prana saya harus mempelajari sesuatu metafisika. Artinya fenomena tersebut syukar untuk di lihat melalui panca indra dan hanya bisa di rasakan dengan energi batin. Awalnya saya kira susah, setelah di praktikkan rupanya mudah.

 

Saya merasa perlu mempelajari penyembuhan dengan prana lantaran anak saya sering sakit-sakitan. Sepertinya dia punya masalah pada system imun tubuh. Jadi saya pikir, mempelajari prana adalah pilihan yang baik untuk saya, anak saya dan tentunya keluarga saya. Dimana setiap hari saya bisa memproyeksikan energi prana ke anak saya.

 

Hasilnya, mengagumkan. Anak saya yang biasanya mudah terserang flu kini sudah jarang lagi. Penyakit asma nya pun sudah tak pernah lagi kambuh semenjak saya menterapinya dengan energi prana. Padahal dulu, setiap hujan turun atau udara dingin menerpa asmanya pastih kambuh. Oleh sebab itu, saya tidak pernah mengijinkannya untuk bermain hujan-hujanan bersama temannya. Tapi sekarang saya mengijinkannya untuk bermain hujan-hujanan dan Alhamdulillah penyakit Asma nya belum pernah kambuh.

 

Kesimpulan saya terhadap penyembuhan dengan prana ini adalah meskipun sekilas dia tampak metafisika, tapi saya merasa penyembuhan prana itu adalah fenomena fisika yang belum terjelaskan. Terbukti dari hasil yang signifikan pada anak saya. Hanya saja, untuk saat ini belumlah ada alat yang sanggup mendeteksinya. Jika suatu saat di temukan alatnya, pastilah banyak universitas kedokteran yang memasukkan penyembuhan prana sebagai salah satu mata kuliah yang wajib di pelajari.

 

Heru , Guru Fisika - Surabaya