Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Sembuh Dengan Prana

Testimoni » Sembuh Dengan Prana

Saya bukanlah tipe orang yang peka terhadap fenomena supranatural. Ketika teman-teman saya yang lain mengaku merinding ketika berada di sebuat tempat yang “wingit” saya biasa-biasa saja. Pernah suatu ketika saya pulang dari surau setelah mengaji, 2 teman saya katanya melihat bayangan putih berdiri di perempatan. Mereka pada berlari ketakutan. Sementara saya tidak melihat apa-apa, tapi saya tetap ikut lari, ikut menjadi takut karena teman-teman saya pada takut. Maklumlah waktu itu saya masih kecil sekitar kelas 4 SD.

 

Demikian pula saat SMA. Saya bersama satu  teman saya pulang malam sekitar jam 8 malam karena ada kegiatan OSIS. Kami pulang malam dengan berjalan kaki. Karena jarak rumah dan sekolah lumayan dekat sekitar setengah Km. Ketika melewati area pekuburan teman saya gemetaran dan memegang tangan saya erat. Dia ndak brani ngomong apa-apa hanya menundukkan muka. Melihat tingkah teman saya yang aneh itu saya menegok kearah kiri ke area pukuburan dan saya tidak melihat apapun. Saya toleh ke kanan ke area lahan kosong juga tak ada apa-apa. Setelah agak jauh dari area pekuburan, teman saya ini baru bercerita bahwa tadi dia melihat ada sesosok bayangan putih yang berdiri di kuburan.

 

Lalu suatu ketika saya terjatuh dari motor hingga pingsan. Dalam pingsan saya merasa seperti di bawa kesebuah dunia lain, sebuah dunia yang tidak saya kenal. Disana saya disuguhi minuman yang berwarna biru, setelah saya minum saya langsung tersadar dari pingsan. Ketika sadar saya sudah berada di puskesmas. dan dari sinilah keanehan mulai terjadi.

 

Saya bisa melihat mahluk gaib. Di kamar puskesmas tempat saya di rawat. Saya melihat sesosok mahluk kerdil dengan muka menyeramkan. Saya takut, saya bilang pada keluarga yang menjaga saya. Tapi mereka tak ada yang lihat. Bahkan sepertinya mereka tidak percaya. Demikian pula dengan dokter puskesmas yang memeriksa saya. Dia mendiagnosa ada trauma akibat kecelakaan sehingga kemudian saya di rujuk untuk kerumah sakit menjalani SCAN Otak. Hasilnya, tidak tidak di ketemukan kejanggalan di daerah sekitar otak.

 

Setelah sembuh, keanehan di diri saya semakin menjadi. Saya mulai bisa melihat aneka macam mahluk halus, mulai dari gendruwo, pocong, penunggu pohon, kuntilanak, jin dan mahluk-mahluk mengerikan yang tidak saya kenal apa namanya. Saya hanya bisa melihat saja,dan tidak bisa mencampuri atau berinteraksi dengan dunia mereka.

 

Kondisi yang seperti ini membuat saya tertekan, bahkan saya menganggap diri saya telah gila. Karena melihat mahluk2 yang tidak nyata. Saya telah mendatangi psikolog, tapi tak ada solusi. Datang ke psikiater dan saya di beri obat yang ketika di minum membuat tubuh rasanya lemas sekali. Saya datang ke seorang paranormal dan mereka menyarankan ritual yang menurut keyakinan saya itu adalah salah. Sehingga tidak saya jalani.

 

Lalu ketika saya mencari informasi di internet, saya nyasar dan bertemu dengan situs Master Salam. Saya baca sekilas saya tertarik dengan Master Salam. Lalu saya berkonsultasi via email dengan Master. Tak disangkan Master Salam menjawabnya dengan detail sekali. Dan dia menyatakan bahwa apa yang terjadi pada diri saya adalah wajar terjadi. Dan bisa di atasi. Setelah konsultasi beberapa kali akhirnya oleh Master Salam saya disarankan untuk mengikuti pelatihan Pertahan Diri dengan Prana. Memang sepertinya tidak ada kaitannya antara Penglihatan Gaib yang saya alami dan pelatihan Pertahan diri dengan Prana. Namun saya yakin dengan saran Master Salam dan saya mengikutinya. Dalam panduan yang saya terima, Master Salam menambahkan sisipan yang memang di khususkan untuk saya. Setelah Panduan tersebut saya pelajari saya mempraktikkan sisipan yang di berikan oleh Master Salam. Dan Luar Biasa, ketika tehnik tersebut saya praktikkan. Efeknya langsung terasa, seperti ada hembusan udara hangat yang menyelubungi kepala saya dan seketika itupa Saya sudah tak lagi mengalami penglihatan-penglihatan dunia Gain. Saya sangat gembira dengan pencapaian ini. Sepertinya, inilah jawaban atas do’a-do’a yang saya panjatkan selama ini.

 

Mungkin bagi beberapa merasa senang bila bisa melihat dunia gaib. Namun bagi saya pribadi, saya tak menyukainya. Saya lebih senang hidup biasa saja seperti orang pada umumnya. Karena saya memang tak siap untuk hal tersebut. Beda halnya bila seseorang telah menyiapkan diri untuk hal semacam itu. Lain critanya. Trimakasih Master Salam berkat Anda, saya menjadi “normal” kembali.

 

(Citra Semadar - 24Th/Medan)