Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Sembuh lebih cepat dengan Akupunture dan Prana

Testimoni » Sembuh lebih cepat dengan Akupunture dan Prana

Penyembuhan prana sangat membantu pekerjaan saya sebagai seorang tabib akupunktur, saya sudah lama membidangi pekerjaan ini. Seiring waktu berjalan dan banyaknya pasien yang telah saya tangani. Saya merasa ada sesuatu yang kurang dengan tehnik akupunktur yang saya lakoni. Pertama, tehnik akupuntur dimaksudkan untuk melancarkan energi Chi dengan tusuk jarum. Jika Chi lancar maka seharusnya pasien bisa sembuh. Namun ada kalanya saya menemukan pasien yang “seharusnya” aliran Chinya sudah lancar. Tapi yang bersangkutan masih merasa ada yang kurang beres pada tubuhnya. Diagnosa saya, dia kekurangn Chi. Namun saya tak tahu bagaimana cara menambahkan Chi.

 

Dari sinilah saya mulai berfikir. Saya harus mempelajari keilmuan yang lain yang mengajarkan Cara menyembuhkan dengan Chi.

 

Setelah browsing di sana-sini saya tertarik dengan Prana yang di ajarkan oleh Pak Salam, karena di webnya Pak Salam mengatakan bahwa Prana adalah Chi dan Chi adalah Prana, dan itulah yang saya butuhkan. Kebetulan saat itu masih ada pelatihan reguler di semarang. Maka sayapun menyempatkan diri untuk hadir di pelatihan.

 

Setelah pelatihan usai, saya tidak sabar ingin menerapkan Ilmu yang baru saya dapatkan pada pasien-pasien saya. Akankah memiliki dampak yang efektif seperti yang di lontarkan oleh Pak Salam selama pelatihan. Besoknya saat di klinik. Saya pun menggabungkan dua pengobatan antara Prana dan Akupuncture. Akpunctur saya gunakan untuk melancarkan Chi. Sementara Prana (Chi) saya gunakan untuk menambah energi Chi (prana). Sejauh ini hasilnya bagus, banyak pasien yang merasa “cocok” dengan terapi yang saya terapkan pada mereka. Hingga akhirnya saya menelpon salah seorang pasien yang saya ceritakan di awal tulisan ini tadi.

 

Lalu saya menerapinya dengan perpaduan prana dan akupunctur. Setelah sesi terapi selesai. Pasien tersebut merasa dirinya lebih sehat dan prima. Sangat berbeda jauh saat sebelum di terapi. Nah dari pengalaman ini saya menyimpulkan penyembuhan dengan energi prana pada beberapa kasus memberikan dampak yang positive dengan hasil yang bisa di pertanggung jawabkan. Dan sampai sekarang saya selalu menggabungkan antara akupunctur dan prana setiap sesi terapi. Dari pengalaman saya, kebanyakan pasien saya merasa lebih cepat sembuh dan pulih dibandingkan terapi hanya dengan Akupuncture saja.

 

Meskipun saat ini, saya baru mempelajari penyembuhan Prana level 1. Namun sudah memberikan banyak manfaat untuk pekerjaan saya, saya berencana akan mengikuti pelatihan tingkat selanjutnya guna untuk mematangkan dan memaksimalkan ketrampilan penyembuhan prana yang saya pelajari. Sayangnya Pelatihan reguler sudah tidak ada lagi. Tapi  saya memahami, Pak Salam memang orang yang sibuk dengan pekerjaannya yang lain. Jadi dalam waktu dekat saya ada rencana ambil pelatihan jarak jauh.

 

Dan kesan saya terhadap penyembuhan dengan prana itu simple. Penyembuhan dengan prana adalah tehnik penyembuhan “ajaib” yang logis. Setelah mempelajarinya saya memahami Ternyata kita semua memiliki kekuatan besar dengan memanfaatkan energi-energi positif di sekitar kita untuk membantu sesama.

 

(Leo, 39 tahun/Bogor)