Testimoni

  • Asam Urat dan Sakit Pinggang Sembuh Dengan Prana

    Master Salam, Setelah  saya mempraktikkan penyembuhan prana dalam setiap aspek kehidupan. Saya merasa lebih sehat, asam urat saya yang biasanya kambuh kini sudah tidak lagi. Demikian pula dengan sakit pinggang saya. Kini meskipun saya beraktifitas cukup banyak pinggang tidak lagi sakit. Tidur pun menjadi lebih nyenyak dan menjadi jarang minum obat. Terimakasih banyak Master Salam.

  • Atasi Sengatan Lebah dengan Energi Prana

    Saya telah mengikuti pelatihan prana jarak jauh penyembuhan dengan prana matahari dan prana bumi. Pengalaman saya selama mengamalkan penyembuhan dengan prana sangat luar biasa. Dimana ketika saya mengalami rasa pusing di kepala bagian belakang, saya melakukan pernafasan prana. Dan dalam waktu beberapa menit rasa sakit tersebut perlahan hilang dengan sendirinya dan saya bisa menyelesaikan tugas saya sesuai dengan semestinya.

     

  • Belajar Prana Begitu Mudah dari Master Salam

    Setelah saya melakukan janji temu dengan Master Salam, akhirnya saya melakukan pertemuan untuk belajar dengan Master Salam. Saya menceritakan bahwa saya dulunya telah belajar ilmu prana dari Master Wahyu sampai pada level 2. Dengan ilmu yang telah diajarkan Master Wahyu, saya membuka praktik penyembuhan. Dan telah berhasil menangani beberapa jenis penyakit serta ingin lebih mendalami lagi prana lebih lanjut pada level 2. Setelah mendengarkan penjelasan saya, terjadilah perbincangan singkat antara saya dengan Master Salam. Pada intinya, apa yang akan diajarkan Master Salam agak berbeda dengan Master Wahyu, tetapi cukup mudah. Bahkan bisa dikatakan sangat sederhana. Begitulah penuturan dari beliau.

  • Berkat Prana, Selamat dari Musibah Kecelakaan

    Saya adalah orang yang protektif kepada anak. Sebisa mungkin saya mengawasi perkembangan mereka, menghindarkanya dari hal-hal yang berpotensi menjadi bahaya dan menjauhkannya dari pengaruh buruk lingkungan. Jika anak-anak ada dirumah saya bisa mengawasi mereka. Tapi jika disekolah atau saat bermain di komplek perumahan. Praktis saya tidak bisa mengawasi anak-anak. Seringnya saya merasa was-was kalo-kalo anak saya tertimpa hal buruk atau terpengaruh hal negatife oleh teman sebaya.

  • Bisa Terhindar dari Santet dengan Ilmu Prana

    Adalah hal yang umum bila saat seseorang mencalonkan diri sebagai Pejabat. Dia harus siap untuk menerima serangan dari lawan politiknya. Serangan itu bisa berupa sindiran yang menjatuhkan, fitnah, kecurangan bahkan serangan gaib seperti teluh (red-santet). Sebagai seorang yang terpelajar saya seringkali skeptis terhadap hal-hal gaib karena selama saya hidup belum pernah menemukan buktinya. Apalagi teluh yang menurut pikiran saya adalah hal yang tak mungkin ada.

     

  • Demam Anak Saya Sembuh dalam Hitungan Menit

    Sudah setengah tahun yang lalu saya belajar prana dengan Master Salam. Selama itu pula saya sering mengalami “keajaiban” dalam hidup. Terutama masalah kesehatan. Jika biasanya Asma saya kambuh ketika hujan datang atau berada di udara yang dingin. Sekarang setelah sering mempraktikkan prana untuk diri sendiri, Asma tersebut tak lagi datang meski saya berada di ruangan dingin atau ketika hujan datang. Saya tidak tahu apakah ini artinya saya sudah sembuh atau belum, karena memang belum saya periksakan ke dokter THT selaku orang yang berwenang mendiagnosa sembuh tidaknya  penyakit saya.

  • Demam Berdarah Sembuh dengan Prana

    Saya mempelajari prana sudah cukup lama. Tapi bukan pada Master Salam. Tapi pada orang lain.  Master Salam adalah teman sharing saya melalui email, tempat saling bertukar pengalaman dan ilmu. Meskipun saya sudah mempelajari prana cukup lama. Tapi saya termasuk orang yang jarang mempraktikkan penyembuhan prana pada orang lain. Seringnya sih, mempraktikkan prana pada diri sendiri dan kepada anak istri saya.

  • Dokter - Psikoterapi Dengan Prana

    Saya seorang dokter umum yang setiap hari, biasa memeriksa puluhan pasien dengan berbagai keluhan yang beraneka ragam. dari sanalah saya menyadari bahwasannya penyakit yang diderita pasien itu ada yang organik – sebutan saya untuk penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri atau hal-hal yang menyebabkan sakit fisik. Dan adapula penyakit yang non organik yaitu sebutan saya untuk penyakit yang disebabkan oleh faktor psikis dan emosi hingga menyebabkan sakit secara fisik.

     

  • Gangguan Stress Hilang karena Meditasi

    Sudah 2 bulan Saya menerapkan Psikoterapi dengan prana dari PranaIndonesia.Com untuk menunjang profesi Saya sebagai konselor. Seperti yang bapak sampaikan di situs PranaIndonesia.Com. Energi prana memiliki sumbangsih yang cukup besar dalam menangani gangguan kecemasan dan stress, dan Saya juga merasakan seperti itu. Oleh sebab itulah setelah mempelajari penyembuhan dengan prana. Saya selalu menyarankan para klien Saya untuk menerapkan meditasi seperti yang Master Salam ajarkan.

  • Hampir Gila - Sembuh Setelah di Psikoterapi Dengan Prana

    Saya mahasiswa psikologi semester akhir dan mengambil spesialisasi psikologi klinis. Psikologi klinis merupakan keilmuan psikologi yang lebih di fokuskan untuk mengatasi berbagai macam gangguan psikis atau orang pada umumnya menyebut sebagai gangguan jiwa. Fokus saya adalah untuk mengatasi pribadi-pribadi yang r entan setress dan depresi. Karena jika tidak segera di atasi stress dan depresi bisa menjadi “Gila” dan jika sudah gila menjadi sukar untuk di sembuhkan.

     

  • Kumpulan Testimoni via SMS

    Testimoni yang Anda baca kali ini merupakan Testimoni yang di kirim via pesan singkat SMS. Testimoni yang Anda baca sudah melalui pengetikan ulang. Karena umumnya mereka yang mengirimkan testimoni via SMS. Cenderung menyingkat kata-kata yang di tulisnya. Sehingga cukup menyulitkan dibaca bagi beberapa orang.

  • Maag Bisa Sembuh Hanya dengan 2 kali Terapi Prana

    Luar biasa Master Salam. Berkat ilmu yang Master Salam ajarkan, pacar saya kini telah mendapatkan kesehatannya kembali. Sudah lama memang pacar saya kena maag, sekitar 3 tahun yang lalu. Maklum, karena dulunya kuliah di luar kota dan kos, akibatnya makan menjadi tidak teratur dan menjadikannya terkena maag. Setiap kali maagnya kambuh, dia menjerit kesakitan sampai-sampai saya tidak tega melihat kondisinya. Kini dia bekerja sekantor dengan saya dan sampai saat ini masih kos juga. Kebiasaan lamanya, yaitu makan tidak teratur mengakibatkan maagnya sering kambuh. Meski sudah periksa ke dokter, ternyata belum juga ada tanda-tanda sembuh secara permanen. Masih saja kumat dalam waktu-waktu tertentu. Apalagi jika dia makan telat. Padahal saya sudah sering mengingatkannya agar makan teratur.

  • Mampu Atasi Kesurupan Dengan Prana

    Saya mendengar Prana pertama kali saat masih aktif belajar tenaga dalam di salah satu perguruan tenaga dalam. Saat itu saya tak tahu apa itu prana, karena Guru tenaga dalam saya hanya menyinggungnya sebentar saat membahas tentang aneka jenis tenaga dalam.

     

  • Menemukan Sabar Dan Bebas Dari Hipertensi

    Penyakit orang seusia saya yang umum terjadi adalah tekanan darah tinggi, biasanya di barengi dengan tingkat kolesterol tinggi atau kadang pula diabetes. Tapi syukurlah, saya hanya mengalami darah tinggi saja, tanpa dibarengi kolesterol yang tinggi ataupun diabetes. Kata dokter, penyebab darah tinggi saya adalah karena faktor keturunan. Dan itu memang benar, karena mendiang Bapak saya memang pengidap darah tinggi. Sayangnya, penyakit hipertensi ini belum di temukan obat yang mampu menyembuhkan secara permanent. Obat-obatan yang ada sekarang hanyalah menurunkan tekanan darah untuk sementara waktu.

  • Menghentikan Pendarahan Dengan Prana

    Master, tak sia-sia saya belajar penyembuhan prana dengan Anda. Critanya, hari ini saat saya mengiris daun peterseli buat campuran omelet, jari saya ikut keiris. Saya sempat panik mencari-cari betadine tapi tak ketemu. Sementara darah di jari saya terus mengalir. Saya lilit saja dengan tisu, tapi darah terus mengalir. Mungkin karena lukanya terlalu dalam. Kemudian saya ingat dengan penyembuhan prana yang pernah saya pelajari. Kemudian saya praktikkan penyembuhan prana untuk menghentikan pendarahan. Hasilnya luar biasa, dalam hitungan menit darah berhenti mengalir. Demikian pula dalam pemulihan, terjadi dua kali lebih cepat dibandingkan biasanya.

  • Menjadi Penyembuh dengan Belajar Prana

    Cita-cita saya sejak kecil sebenarnya adalah dokter. Namun, karena terkendala dengan biaya akhirnya saya hanya kuliah mengambil jurusan kesehatan masyarakat di salah satu kampus swasta di Jakarta. Keinginan saya untuk bisa membantu banyak orang dalam mengatasi masalah kesehatan menjadikan tekad saya semakin kuat untuk bisa menjadi seorang penyembuh.

  • Menjadi Tukang Pijat yang Sukses sesudah Belajar Prana

    Saya adalah tukang pijat. Tapi bukan pijat plus-plus apalagi pijat yang di tawarkan di pinggir jalan. Fokus bisnis saya adalah pijat profesional dengan sasaran Para Tamu hotel yang memang menginginkan pijat yang benar-benar pijat. Sehingga wajarlah jika tarif pijat saya perjam cukup mahal bagi kalangan umum. Tapi bagi mereka para tamu hotel berbintang, Harga sekian adalah wajar dan tergolong ringan.

  • Menurunkan Demam Anak

    Selamat siang Master. Penyembuhan Prana memang luar biasa. Pagi hari anak saya sakit panas biasa. Karena saya ndak sempat untuk mengantarnya kedokter karena harus bekerja. Maka saya coba lakukan perawatan prana seperti yang Master Ajarkan. Itupun saya melakukannya sambil membaca Buku Panduan. Setelah saya rawat selama sekitar 15 menit. Saya langsung menuju kantor. Di kantor saya harap-harap cemas dengan kondisi Anak saya. Syukurlah, pada saat jam makan siang. Istri saya SMS bahwa si adek sudah sembuh. Alhamdulillah, do’a saya di dengar oleh Allah. Trimakasih Master Penyembuhan Prana yang Master Ajarkan benar-benar bermanfaat untuk saya.

  • Merawat Balita Yang Sakit Demam

    Saya merasa iba lalu mengambil segelas air. Lalu saya proyeksikan dengan energi prana. dan memberikannya ke ibu tersebut untuk di usapkan di kening anaknya dan diminumkan sedikit saja ke anaknya. Awalnya ibu tersebut menolak, tapi saya bilang. Lakukan saja, air ini mengandung obat.

  • Migrain Bisa Sembuh Sangat Cepat dengan Prana

    Baru-baru ini saya mulai tertarik dengan penyembuhan prana. Karena teman saya di kantor sering baru saja belajar prana, maka dia menceritakan pengelaman belajarnya saat mempelajari prana. Dari cerita teman saya, prana bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Dia pun sudah mempraktikannya sendiri. Karena cerita teman saya yang begitu menarik, akhirnya saya pun mulai melirik dan ingin belajar prana. Awalnya saya ditawari teman saya untuk belajar prana di tempat yang sama seperti dia belajar, yaitu Jakarta. Kota itu merupakan lokasi yang cukup jauh dari tempat saya tinggal, yakni Blora, Jawa Tengah.

  • Pengacara Yang Menemukan Solusi Melalui Prana

    Sebenarnya istilah prana sudah sering saya dengar dari temen-teman seprofesi saya, namun saya belum begitu tertarik. Namun setelah saya benar-benar dalam posisi yang berat (maaf tidak bisa saya ceritakan), saya mulai mencoba mencari tahu apa itu prana karena temen-temen yang sudah pernah berlatih atau terapi energi Prana mereka kelihatan cerdas, fit dan memenangkan banyak kasus. Mulai dari situlah saya mencari banyak informasi tentang prana baik dari internet dan temen.

  • Pertahanan Psikis Dan Kebangkitan Rasa Percaya Diri

    Awalnya Saya ini termasuk orang yang lemah secara mental. Mengalami rasa tidak percaya diri,  dan mudah grogi di tempat umum dan menjadi tergagap saat berbicara di hadapan teman-teman kampus. Bahkan untuk berbicara secara pribadi face to face. Saya lebih sering menundukkan muka karena segan bila harus saling bertatap mata. Mungkin karena hal itulah, ketika saya menyampaikan kekurangan diri saya pada Master Salam beliau tidak menyarankan saya untuk mempelajari penyembuhan Prana.

  • Prana Adalah Fenomena Fisika Yang Belum Terjelaskan

    Penyembuhan Prana merupakan hal baru bagi saya. Terlebih selama ini saya merupakan Guru Fisika yang selalu mengkaji sesuatu berdasarkan hal-hal yang bisa di tangkap ke 5 panca indra. Dan sekarang, dalam penyembuhan Prana saya harus mempelajari sesuatu metafisika. Artinya fenomena tersebut syukar untuk di lihat melalui panca indra dan hanya bisa di rasakan dengan energi batin. Awalnya saya kira susah, setelah di praktikkan. Ternyata mudah.

  • Sakit Gigi Anakku Sembuh dengan Cepat

    Baru saja saya belajar prana dari Master Salam karena dulu saya pernah belajar sedikit tentang prana. Namun, sudah lama saya vakum dan ingin belajar kembali. Saya seorang ibu rumah tangga sehingga tidak memungkinkan belajar langsung dengan Master Salam. Akhirnya, saya putuskan untuk belajar prana lewat jarak jauh saja. Menjadi seorang ibu tentunya sangat bangga jika buah hatinya tumbuh dengan sehat. Memang demikian, begitu juga dengan saya. Betapa saya sangat menyayangi anak saya karena telah lama saya mengharapkan kehadiran seorang momongan yang kini telah berusia 3,5 tahun. Jadi, saya benar-benar ingin menjaga dan merawatnya dengan baik.

  • Sembuh Dengan Prana

    Saya bukanlah tipe orang yang peka terhadap fenomena supranatural. Ketika teman-teman saya yang lain mengaku merinding ketika berada di sebuat tempat yang “wingit” saya biasa-biasa saja. Pernah suatu ketika saya pulang dari surau setelah mengaji, 2 teman saya katanya melihat bayangan putih berdiri di perempatan. Mereka pada berlari ketakutan. Sementara saya tidak melihat apa-apa, tapi saya tetap ikut lari, ikut menjadi takut karena teman-teman saya pada takut. Maklumlah waktu itu saya masih kecil sekitar kelas 4 SD.

  • Sembuh lebih cepat dengan Akupunture dan Prana

    Penyembuhan prana sangat membantu pekerjaan saya sebagai seorang tabib akupunktur, saya sudah lama membidangi pekerjaan ini. Seiring waktu berjalan dan banyaknya pasien yang telah saya tangani. Saya merasa ada sesuatu yang kurang dengan tehnik akupunktur yang saya lakoni. Pertama, tehnik akupuntur dimaksudkan untuk melancarkan energi Chi dengan tusuk jarum. Jika Chi lancar maka seharusnya pasien bisa sembuh. Namun ada kalanya saya menemukan pasien yang “seharusnya” aliran Chinya sudah lancar. Tapi yang bersangkutan masih merasa ada yang kurang beres pada tubuhnya. Diagnosa saya, dia kekurangn Chi. Namun saya tak tahu bagaimana cara menambahkan Chi.