Dapatkan Ebook Teknik Penyembuhan Prana Gratis

Belajar Prana Begitu Mudah dari Master Khilman

Testimoni » Belajar Prana Begitu Mudah dari Master Khilman

Dulu saya sudah pernah belajar prana dengan Master Salam pada level 1 (tingkat dasar) yaitu pemfokusan dengan prana udara. Ilmu yang telah diajarkan sangatlah membantu. Dengan ilmu yang telah saya pelajari, saya berhasil menyembuhkan beberapa jenis penyakit. Untuk dapat lebih meningkatkan keilmuan yang saya miliki, saya ingin belajar lagi pada level 3. Sayangnya, Master Salam sudah tak lagi mengelola situs www.pranaindonesia.com dan dialihkan oleh Master Khilman. Maka, saya pun menghubungi staf prana Indonesia.


Setelah saya melakukan janji temu dengan Master Khilman, akhirnya saya melakukan pertemuan untuk belajar dengan Master Khilman. Saya menceritakan bahwa saya dulunya telah belajar ilmu prana dari Master Salam sampai pada level 2. Dengan ilmu yang telah diajarkan Master Salam, saya membuka praktik penyembuhan. Dan telah berhasil menangani beberapa jenis penyakit serta ingin lebih mendalami lagi prana lebih lanjut pada level 2. Setelah mendengarkan penjelasan saya, terjadilah perbincangan singkat antara saya dengan Master Khilman. Pada intinya, apa yang akan diajarkan Master Khilman agak berbeda dengan Master Salam, tetapi cukup mudah. Bahkan bisa dikatakan sangat sederhana. Begitulah penuturan dari beliau.


Apa yang disampaikan beliau memanglah benar. Saat saya belajar prana dari Master Khilman, sangatlah simpel dan tidak ada hal yang rumit. Penjelasan yang disampaikan begitu runtut dan terperinci serta sangat mudah dalam pengaplikasiannya. Setelah saya mendengar penjelasan dari beliau, lalu saya mencoba mempraktikkan dan ternyata benar-benar mudah sekali.


Ilmu prana yang diajarkan oleh Master Khilman pada level 3 sangat membantu saya untuk menambah metode penyembuhan yang telah saya lakukan sebelumnya. Bahkan, beberapa metode yang saya gunakan jauh lebih praktis dan simpel setelah saya mempelajari prana pada level 3 dari Master Khilman. Semoga ilmu yang saya dapatkan bermanfaat bagi setiap orang yang membutuhkan pertolongan saya.

Rudi Hartono (37 tahun, Bekasi)